Star Radio - Moniq Crasivaya Memutuskan Nikah Muda Dengan Arnold Leonard Sebagai Pasangan Hidup
Lifestyle
Moniq Crasivaya Memutuskan Nikah Muda Dengan Arnold Leonard Sebagai Pasangan Hidup
November 4th | 2021

Artis Moniq Crasivaya akan menikah bulan depan. Cewek kelahiran tegal berdarah Arab itu memutuskan untuk mantap menikah dengan Arnold Leonard.

Moniq Crasivaya mengatakan memang sudah ada niatan untuk menikah muda di usia minimal 23 tahun dan tidak ada deksakan dari orang tua terkait hal tersebut. Ia bersyukur di umurnya saat ini yang telah 23 tahun akan segera mewujudkan hal tersebut.

"Memang dari aku pribadi harapannya pengin di umurku yang ke-23 ini ya kalau bisa sudah married. Karena memang itu cita-cita dari aku masih umur 18 tahun dulu. Aku selalu bilang ke mama, aku mau married di umur 23 tahun. Dan insyaallah harapanku ini bakal terwujud, amin," ujar Moniq.

Moniq Crasivaya mengaku baru berpacaran selama tujuh bulan dengan Arnold Leonard, bintang sinetron Manusia Harimau dan pemain film Ghost Diary itu mantap untuk melangkah ke jenjang serius. Ia pun menjelaskan kalau kekasihnya adalah pria yang sempurna.

"Baik banget anaknya. Nggak pernah nyombongin diri. Nggak pernah neko-neko. Tanggung jawab banget sama perempuan. Bukan anak tongkrongan yang nggak jelas. Dan mau banget dengerin semua cerita-cerita aku, mau penting ataupun nggak penting. Intinya dia bakal tetap dengerin dan kasih solusi terbaik. Intinya he's perfect for me-lah," tutur Moniq.

Moniq crasivaya lalu mengatakan akan menikah tanggal 18 Desember 2021 di salah satu gedung Jakarta Selatan. Momen bahagianya itu akan diselanggarakan dengan konsep internasional.

Moniq Crasivaya pun bersyukur para netizen menyukai hubungannya dengan Arnold Leonard. Kalau pun nanti ada yang tak suka dirinya menikah dengan Arnold, ia tak akan  mempermedulikan hal tersebut.

 

(FSA)

Sumber foto: Instagram.com/crasivayamoniq

Share This