Star Radio - 'Midsommar’ Dipastikan Batal Tayang Bulan Ini
Movie & Cinema
'Midsommar’ Dipastikan Batal Tayang Bulan Ini
August 19th | 2019

Tangerang, Staradio1073fm.com – Kabar tak menggembirakan hadir untuk para pecinta film karya sutradara Ari Aster. Sudah dipastikan bahwa film Midsommar tidak akan tayang pada 21 Agustus mendatang. 
Kabar ini telah dikonfirmasi oleh Feat Pictures selaku distributor film tersebut melalui akun Twitter resminya pada Jum’at (16/8) minggu lalu. Tetapi, mereka tak menjelaskan secara rinci mengapa ‘Midsommar’ tidak akan tayang pada bulan ini.
“Mohon maaf, karena satu & hal lain, penayangan Midsommar tgl 21 Agustus terpaksa kami batalkan & diundur ke waktu yang belum bs kami tentukan. Kami masih tetap berupaya agar film ini bisa tayang dan akan meng-update kalian di sini jika ada perkembangan lebih lanjut. Terima kasih.” 
Menurut warganet, film ini tidak jadi tayang pada bulan ini karena tidak lulus sensor dan karena film ini menunjukkan banyak adegan kekerasan, konten vulgar, dan bahasa yang kasar.  
Midsommar sendiri awalnya sudah masuk daftar jadwal film yang akan tayang pada bulan ini, lebih tepatnya 21 Agustus mendatang. Film ini berkisah tentang pasangan suami-istri, Dani dan Christian, yang melancong ke Swedia.
Di sana, tepatnya di sebuah desa terpencil, mereka menghadiri sebuah festival pertengahan musim panas. 
Awalnya perjalanan mereka indah dan tentram, hingga keanehan mulai terjadi dan membawa mereka kepada kenyataan mengerikan tentang para warga yang menyambut mereka.
Jadi, demi film ini kamu masih bisa bersabar lagi atau tidak nih, Stars?

(bil)

Share This