Star Radio - Menyita Waktu, Aktris Cantik Amanda Seyfried Tolak Bintangi Film Marvel
Movie & Cinema
Menyita Waktu, Aktris Cantik Amanda Seyfried Tolak Bintangi Film Marvel
August 14th | 2019

Tangerang, 1073Staradiofm.com – Stars, siapa sih yang ngga kenal dengan artis peran Amanda Seyfried. Aktris cantik ini memulai karirnya sebagai aktris pada usia 15 tahun. Berbagai film terkenal telah ia bintangi, tentunya dengan berbagai macam karakter dan peran. Diantaranya seperti, Mean Girls, Alpha Dog, Dear John, Ted 2, hingga yang terbaru yaitu film Mamma Mia! Here We Go yang dirilis tahun lalu.

Pemeran film Mamma Mia! ini mengungkapkan ia pernah hampir akan menjadi salah satu bagian dari Marvel Cinematic Universe. Sayangnya, ia tidak berminat dan memilih untuk menolak kesempatan tersebut.

Berdasarkan dari sesi wawancara yang dilakukan MTV kepada dirinya saat tengah mempromosikan film barunya yang berjudul The Art of Racing in the Rain, Amanda menyebut bahwa Marvel Studios telah menghubungi dan memintanya memerankan salah satu karakter di film Guardians of the Galaxy, yakni Gamora. Meski ia tidak secara khusus menyebut bahwa peran tersebut adalah Gamora.

“Aku menolak film superhero satu kali dan mereka belum menghubungiku kembali sejak saat itu. Aku tidak menyesalinya karena aku tidak ingin menjadi hijau selama enam bulan setiap tahunnya,” tutur aktris berusia 33 tahun itu. 

Selain karena tidak ingin membuatnya mengenakan riasan wajah ‘hijau’ selama enam bulan dalam setahun, dirinya juga merasa tak punya banyak waktu pribadi apabila menerima peran tersebut. Seperti diketahui para pemeran superhero dalam franchise MCU memiliki kontrak jangka panjang. Belum lagi tuntutan syuting dan promosi besar-besaran yang mewajibkan mereka untuk terbang ke berbagai belahan dunia.

 “Sebagian dari diri saya berharap saya melakukannya, tetapi bagian lain mengatakan saya punya kehidupan yang harus dijalani. Jadi saya berpikir belum tentu saya akan senang,” tuturnya lagi.

Gamora sendiri telah diperankan oleh Zoe Saldana. Peran itu kemudian melekat pada sang aktris hingga kini. Penggemar Marvel pasti sudah sangat nyaman dengan karakter Gamora yang diperankan oleh Zoe. Kalau menurutmu Stars, cocok ngga sih kalau Amanda jadi Gamora?

(Mita Def)

Share This