Star Radio - Menurut The Rock, Proyek Hobbs And Shaw Akan Segera Diproduksi
Movie & Cinema
Menurut The Rock, Proyek Hobbs And Shaw Akan Segera Diproduksi
May 15th | 2018

Seperti yang Stars ketahui, sebuah spinoff dari franchise Fast & Furious akan diproduksi oleh Universal Studios. Dan baru-baru ini, melalui akun Instagram pribadinya, Dwayne “The Rock” Johnson mengkonfirmasi bahwa film yang berjudul Hobbs and Shaw ini akan segera memulai pengambilan gambarnya pada bulan September mendatang.

Dalam unggahan di media sosial miliknya tersebut, The Rock juga berpose dengan sang sutradara David Leitch dan Jason Statham. Diproduksinya spinoff ini sudah mulai dirumorkan semenjak kemunculan karakter Hobbs yang diperankan oleh Johnson di Fast Five dan kemunculan karkter Deckard Shaw di Furious 7 membuat rumor ini berkibar lebih kencang.

Dan akhirnya setelah melihat chemistry antara kedua karakter ini di The Fate of the Furious, akhirnya pihak Universal memberi lampu hijau untuk proyek ini. Spinoff dari franchise Fast & The Furious ini akan hadir pada tanggal 26 Juli 2019 mendatang. Chris Morgan, yang ikut menangani naskah franchise ini sejak The Fast and the Furious: Toyko Drift akan menjadi penulis naskahnya.

Dengan diluncurkannya spinoff ini, pihak Universal berharap dapat lebih mengembangkan dan mengeksplorasi berbagai elemen dari Fast & Furious. Seperti kita ketahui, sebelumnya Universal Pictures telahmengumumkan perubahan jadwal tayang film ke-9 franchise Fast & Furious.

Mereka akan merilis film ini pada tanggal 10 April 2020. Semula Fast & Furious 9 akan dirilis pada tanggal 19 april 2019.

Beni Saputro, 2018. (Cinemags)

Share This