Star Radio - Mengintip Hotel Bertema Keju yang Dibuka di London
Lifestyle
Mengintip Hotel Bertema Keju yang Dibuka di London
January 10th | 2020

Tangerang, Staradio1073fm.com

Tau nggak Stars ? konsep keju tidak sekedar melengkapi roti berbalut daging saja lho , kini di London sudah tercipta hotel inovasi baru dengan  mengosepkan makanan berwarna kuning itu. Penasaran Yuk kita simak !!

Melansir dari Liputan6. Com hotel bertemakan keju itu mengklaim sebagai yang pertama di dunia. Kamar keju kreasi Cafe Rouge ini memang  unik dan kedengarannya luar biasa.

Pembaharuan konsepnya sangat menarik Stars, padahal dulunya hanya mewacanakan hotel berdekorasikan keju, permainan papan keju dan sabun keju. Kalau kita bayangkan Stars itu hanya sebuah imajinasi saja. Berkat kreasi dari Cafe Rouge hotel dengan konsep keju itu dapat berdikari.

Tak hanya itu, terdapat layanan hotline sehingga pengunjung mendapatkan keju yang dikirim ke pintu kamarnya. Namun, itu hanya akan dibuka dari 29 Januari hingga 6 Februari 2020.

Akan tetapi pengunjung Cuma diperbolehkan menginap semalam saja. Hotel bertemakan keju itu terletak di Camden Town sehingga ada banyak hal yang harus dilakukan di depan pintu kamar pengunjung, tetapi mereka tak perlu meninggalkan kamarnya.

Ada lagi bagian spesialnya Stars, yaitu kita bisa memasak makanan sendiri, tak hanya itu pengunjung akan diberikan buku resep atau dapat memesan beberapa hidangan dari menu keju baru di Cafe Rogue. Hidangan termasuk Camembert dilapisi tepung roti, Croques tiga keju, burger daging sapi bourguingon dan teh sore, keju lengkap dengan anggur Perancis.

Btw Stars ,teh sore cocok banget nih untuk penikmat senja sesuai namanya.

Kamar akan didekor dengan warna kuning,  dengan banyak permainan soal keju yang tertulis di dinding. Ada walpaper keju, kain penutup, bantal, dan karya seni serta dapat sejenak merehatkan tubuh  sejenak di tempat bertema keju. Ada satu peraturan yang membuat kita takjub Stars, selain gratis untuk menginap dalam satu malam. Tamu wajib memberikan donasi bantuan untuk Prince’s Trust sebagai imbalannya.

Prince’s Trust merupakan badan amal kaum muda di Inggris untuk mengembangkan kepercayaan diri dan keterampilan yang mereka butuhkan untuk mewujudkan ambisi mereka, sehingga mereka dapat hidup, belajar dan menghasilkan. Lembaga ini telah membantu lebih dari 950 ribu kaum muda.

Hanya sembilan orang yang akan mendapatkan kesempatan untuk mengnap di hotel ini dan menginap satu malam

Edo Kisman

Share This