Star Radio - Melly Goeslaw Hingga Nino RAN Siap Bentuk Boy/Girl Band Baru
Music
Melly Goeslaw Hingga Nino RAN Siap Bentuk Boy/Girl Band Baru
February 26th | 2018

Penyanyi Melly Goeslaw, Denada hingga Nino RAN siap mencari bibit penyanyi baru dalam bentuk grup lewat ajang pencarian bakat The Next Boy/Girl Band season 2 untuk menyemarakkan industri musik Tanah Air.

Melly Goeslaw menjanjikan para peserta yang berhasil lolos nanti memiliki kualitas mumpuni seklaigus mematahkan stigma soal boyband dan girlband hanya bemodalkan tampang belaka.

"Saya mau buat generasi HooHaa. Jadi bukan yang pas jalan aja yang diteriakin fans 'aaaaa' tapi ternyata pas nyanyi fals. Saya mau generasi ini nantinya bisa nyanyi, dance dan tampangnya juga oke," kata Melly Goeslaw, di Tower 3 MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Di tempat yang sama, Nino RAN juga menambahkan, ajang The Next Boy/Girl Band season 2 sebenarnya menjadi tantangan tersediri baginya yang duduk sebagai juri. Sebab, ia harus pintar-pinta memilah kontestan yang tepat untuk bergabung dalam boyband bentukannya nanti.

 "Harus benar-benar jeli atas bakat mana yang benar-benar paling bagus di antara yang bagus," sambung Nino RAN.

Sebagaimana diketahui, kontes menyanyi The Next Boy/Girl Band cukup unik. Di situ terbagi dua kelompok juri untuk Team Girl yang terdiri dari Melly Goeslaw Gamaliel GAC dan Vidi Aldiano. Sedangkan Team Boy ada Nino RAN, Denada juga Dewi Gita.

Pada season sebelumnya, The Next Boy/Girl Band berhasil mendebutkan boyband Bforce dan girlband Soul Sisters dengan proses penyaringan anggota yang cukup panjang.

Sementara itu, di musim kedua kali ini, acara talent search produksi GTV akan tayang perdana pada 1 Maret 2018 pukul 19.15 WIB.

Sandi Aji Saka, 2018

(https://www.suara.com/entertainment/2018/02/24/103617/melly-goeslaw-hingga-nino-ran-siap-bentuk-boygirl-band-baru)

Share This