Star Radio - Maudy Ayunda Sempat Khawatir Saat Baca Naskah Karakter Jeng Sri di Film Losmen Bu Broto
Movie & Cinema
Maudy Ayunda Sempat Khawatir Saat Baca Naskah Karakter Jeng Sri di Film Losmen Bu Broto
September 24th | 2021

Penyanyi sekaligus aktris Maudy Ayunda menjadi salah satu pemain di film Losmen Bu Broto. Dalam film tersebut Maudy berperan sebagai Jeng Sri.

Awal mendapat tawaran, Maudy Ayunda mengaku sangat senang. Hal itu dikarenakan sang ibu yang sering menonton sinetron Losmen Bu Broto di TVRI.

"Jadi waktu awal ngobrol mau syuting film ini. Sempet ada mix feeling. Ya sebelumnya orangtua saya wah itu tontonan mama banget. Jadi aku sangat-sangat bersemangat," kata Maudy Ayunda, Kamis (23/9/2021).

Maudy mengikuti proses reading film Losmen Bu Broto saat dirinya sedang berada di Amerika Serikat.

Namun, perempuan 26 tahun ini mengaku sempat cemas dan merasa deg-degan ketika menjalani proses reading film Losmen Bu Broto yang dilakukan secara virtual.

Maudy mengaku khawatir tidak bisa menemukan emosi yang pas saat proses syuting berjalan.

"Dan sempet deg-degan sih jujur, karena baru pertama kali reading lewat Zoom, dan takut juga gitu apakah ini akan cukup gitu untuk membangun chemistry untuk membuat aku merasa pede untuk memerankan Jeng Sri," ujar Maudy Ayunda.

Beruntung saat syuting berlangsung, seluruh rasa khawatir dan ketakutannya menghilang. Maudy juga merasa sangat senang ketika kumpul di lokasi.

"Iya sangat menyenangkan sih mungkin awalnya deg-degan begitu kita ke lokasi kita kumpul-kumpul ternyata menyenangkan sekali," ujar Maudy Ayunda.

Maudy juga merasa nyaman karena di tempat lokasi syutingnya terdapat surprise party.

"Nyaman banget sih ada surprise party. Kita syuting memang langsung di losmen jadi komunikasi kita itu kecil. Mudah untuk membuat dunia kecil kita sendiri," lanjutnya.

Losmen Bu Broto adalah film drama Indonesia yang adaptasi dari serial TVRI berjudul Losmen. Film ini diproduksi oleh Paragon Pictures, Ideosource Entertainment, Fourcolours Films, dan Ideoworks.

Disutradarai oleh Ifa Isfansyah dan Eddie Cahyono serta diproduseri oleh Andi Boediman.

Film yang dibintangi oleh Mathias Muchus artis Maudy Koesnaedi, Maudy Ayunda, Putri Marino, Baskara Mahendra, Danilla Riyadi hingga Marthino Lio ini dijadwalkan tayang pada 18 November 2021 di bioskop.

 

(C)

Sumber foto: Instagram.com/maudyayunda

 

 

 

Share This