Star Radio - MARVEL STUDIO MEMASTIKAN PEMERAN DOCTOR MINERVA DALAM CAPTAIN MARVEL
Movie & Cinema
MARVEL STUDIO MEMASTIKAN PEMERAN DOCTOR MINERVA DALAM CAPTAIN MARVEL
February 27th | 2018

Hai Stars,secara perlahan Marvel Studios telah menemukan cast yang akan menemani aktris Brie Larson dalam film Captain Marvel yang akan rilis tahun 2019 mendatang. Sementara, Captain Marvel pada akhir bulan Januari lalu sudah mengambil beberapa adegan di California yang ditandai dengan tersebarnya foto Brie Larson yang memamerkan Brie Larson mengenakan kostum Captain Marvel. Kini Marvel Studio telah mengumumkan bahwa mereka sudah menemukan pemeran yang cocok untuk karakter Doctor Minerva.

Kabar tersebut baru saja diumumkan oleh Deadline bahwa salah satu pemeran dari series Humans yaitu Gemma Chan sepertinya telah menarik minat Marvel Studio untuk memerankannya sebagai Doctor Minerva dalam Captain Marvel. Tentu dengan bergabungnya Gemma Chan, membuat film Captain Marvel akan semakin diminati karena ia bergabung dengan beberapa cast lainnya seperti Jude Law, Samuel L Jackson, dan DeWanda Wise.

Masih belum jelas juga nih Stars, seberapa besar peran yang Gemma Chan dapatkan dalam film tersebut. Karakter tersebut tidak bisa terpisahkan dari fisiologi Kree dan faktanya ia memiliki kekuatan yang sama seperti Captain Marvel. Dalam komik, Doctor Minerva ‘Minn-Erva’ datang ke bumi untuk mencari Mar-Vell yang berharap bisa membuat garis keturunan untuk kemajuan bangsa Kree. Lalu ia pun bergabung dengan Captain Atlas dan menjadi anggota Kree Starforce yang menyebabkan sedikit masalah pada perang Kree/Shi’ar.

Masih belum bisa dipastikan bagaimana karakter Docter Minerva terlibat dalam alur cerita Captain Marvel, disebabkan masih sedikitnya plot yang diberikan untuk film tersebut. Tapi mengingat juga bahwa karakter Mar-Vell yang diperankan oleh Jude Law akan hadir dalam film tersebut, sehingga karakter Doctotr Minerva ini akan mempunyai andil besar bagi cerita Captain Marvel.

Beni Saputro, 2018 (Empire Online)

Share This