Star Radio - Marvel Semakin Menegaskan Adanya Multiverse Lewat Serial “What If...?”
Movie & Cinema
Marvel Semakin Menegaskan Adanya Multiverse Lewat Serial “What If...?”
August 12th | 2021

Rabu (11/08/2021), Marvel Studios baru saja merilis film serial terbarunya berjudul “What If...? yang menjadi film kelima Marvel Cinematic Universe (MCU) fase keempat setelah WandaVision, The Falcon and The Winter Soldier, Black Widow, dan Loki. Serial ini menjadi wajah baru Marvel dengan menceritakan kembali kejadian-kejadian hebat di MCU sebelumnya. Cerita What If...? sangat menunjukkan bahwa akan banyak terciptanya varian dan semakin meyakinkan bahwa Marvel akan mengangkat multiverse, yang sebelumnya sempat dijelaskan dalam serial Loki. Dengan kata lain, serial ini adalah kelanjutan dari Loki yang semakin menegaskan bahwa Marvel menginginkan cerita multiverse pada setiap jalan ceritanya.

Episode pertama What If...? yang dirilis di Disney+ Hotstar kemarin, berfokus pada Peggy Carter yang mendapatkan serum super dan membuatnya menjadi Captain Carter. Dalam MCU yang selama ini dikenal, serum tersebut diberikan pada Steve Rogers dan membuatnya menjadi Captain America.

Dilansir dari CNN Indonesia, Meskipun berbentuk animasi, beberapa karakter dalam What If...? adalah aktor asli yang memerankan para karakternya. Seperti, Hayley Atwell yang akan menjadi pengisi suara Captain Carter, Paul Bettany sebagai Vision, Don Cheadle sebagai James Rhodes, Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Stranger, Paul Rudd sebagai Scott Lang, dan Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner. Selain itu, Mendiang Chadwick Boseman juga menjadi pengisi suara T'Challa dalam serial animasi ini. Dengan demikian, What If...? menjadi proyek terakhirnya dalam MCU sebelum meninggal dunia pada Agustus 2020 lalu.

Serial What If...? akan merilis sembilan episode yang akan ditayangkan setiap hari Rabu mulai 11 Agustus 2021 hanya di Disney+ Hotstar.

 

(KF)

Sumber foto: Liputan6.com

Share This