Star Radio - Marvel Rilis Trailer Resmi “Black Panther: Wakanda Forever”
Movie & Cinema
Marvel Rilis Trailer Resmi “Black Panther: Wakanda Forever”
October 4th | 2022

Marvel Studios telah merilis trailer resmi dari film terbaru fase keempat “Black Panther: Wakanda Forever”, pada Senin (03/10/22).

Film yang merupakan sekuel dari “Black Panther” dijadwalkan akan tayang pada November di bioskop-bioskop seluruh dunia.

“Black Panther: Wakanda Forever” akan menceritakan tentang situasi Negeri Wakanda setelah kepergian Raja T’Challa.

Trailer terbaru ini menunjukkan lebih banyak adegan penuh aksi dibandingkan dengan trailer sebelumnya yang lebih menunjukkan adegan emosional. Trailer tersebut juga menunjukkan kostum untuk Black Panther terbaru yang akan menggantikan Raja T’Challa.

Selain kostum Black Panther, penonton juga diperlihatkan sekilas kostum pertama dari superhero MCU terbaru Iron Heart yang akan diperankan oleh Riri Williams. Di dalam trailernya diperlihatkan adegan Iron Heart ditengah kejar-kejaran mobil, terbang dengan kostum yang serupa dengan Iron Man namun terlihat lebih berat.

Penonton juga dipertunjukkan dengan adegan aksi anggota Dora Milaje dan karakter baru Namor bersama dengan pasukan bawah lautnya. Banyak juga adegan yang tampaknya menunjukkan pemakaman Raja T’Challa.

Film ini dilaporkan akan memiliki durasi selama 2 jam 41 menit. Durasi tersebut membuat film ini menjadi film fase keempat Marvel Cinematic Universe dengan durasi terpanjang.

“Black Panther: Wakanda Forever” akan memperkenalkan karakter baru seperti Raja Talokan Namor yang akan diperankan oleh Tenoch Huerta. Film tersebut juga akan dibintangi oleh Dominique Thorne, Michaela Coel, Mabel Cadena, dan Alez Livinalli.

Film ini juga akan disutradarai dan diproduksi oleh Ryan Coogler, Kevin Feige, dan Nate Moore.

 

(VGRS)
Sumber Foto: Google

Share This