Star Radio - Main Film Susi Susanti: Love All, Laura Basuki Rasakan Sulitnya Menjadi Seorang Atlet
Movie & Cinema
Main Film Susi Susanti: Love All, Laura Basuki Rasakan Sulitnya Menjadi Seorang Atlet
September 24th | 2019

Tangerang, Staradio1073fm.com - Memerankan sosok atlet bulu tangkis Susy Susanti dalam film berjudul Susi Susanti: Love All, membuat aktris Laura Basuki merasakan sulitnya menjadi seorang atlet. Ia pun menyayangkan sikap warganet yang sering memberikan komentar negatif pada atlet yang kalah saat pertandingan.

"Ternyata itu benar-benar jadi atlet itu bukan hal yang gampang ya. Kita kan selama ini nonton pertandingan melihat atlet 'Aduh kalah' kayaknya langsung bully kan. Kita enggak pernah tahu hal di balik itu ada apa saja, perjuangannya seperti apa," ujar Laura Basuki saat ditemui di Metropole, Jakarta Pusat, Rabu (18/9/2019).

Mendalami karakter Susy Susanti, Laura Basuki turut merasakan perjuangan seorang atlet untuk terus mendapatkan gelar juara seperti Susy Susanti. Hal ini membuat Laura Basuki semakin bangga dengan para atlet Indonesia.

"Dari film ini saya belajar banyak bahwa dulu seorang Susy Susanti yang menang terus setiap kali tanding, itu ternyata banyak banget beban, pengorbanan, dan cacian dari orang-orang itu luar biasa. Jadi saya benar-benar salut, makin salut sama atlet-atlet Indonesia," ujar aktris 31 tahun tersebut.

Film Susi Susanti: Love All merupakan hasil garapan produksi Damn! I Love Indonesian Movies yang bekerja sama dengan Oreima Films dan East West Synergy. Disutradari oleh Sim F, film yang dibintangi oleh Laura Basuki tersebut juga turut dibintangi oleh Dion Wiyoko, Moira Tabina Zayn, Iszur Muchtar, hingga Lukman Sardi. Film ini akan tayang pada 24 Oktober 2019 di bioksop-bioskop Tanah Air.

Nah Stars, jangan lupa saksikan film Susi Susanti: Love All di bioskop kesayanganmu, ya!

(GP)

Share This