Star Radio - Machine Gun Kelly Dan Megan Fox Terkonfirmasi Resmi Bertunangan
Lifestyle
Machine Gun Kelly Dan Megan Fox Terkonfirmasi Resmi Bertunangan
January 14th | 2022

Pasangan selebritas Megan Fox dan Machine Gun Kelly bertunangan usai menjalani hubungan asmara selama satu setengah tahun. Machine Gun Kelly melamar Megan Fox di sebuah serambi yang dikelilingi pepohonan rindang dan kicauan burung.

Lewat akun Instagramnya, Kamis (13/1), Megan Fox mengenang momen ia dan Kelly duduk di bawah pohon banyan alias beringin India pada Juli 2020 yang kini menjadi saksi mereka bertunangan.

"Pada Juli 2020, kami duduk di bawah pohon banyan ini. Kami meminta keajaiban. Kami tidak menyadari rasa sakit yang akan kami hadapi bersama dalam waktu yang begitu singkat dan hingar bingar," tulisnya dalam keterangan video tersebut.

"Tidak menyadari usaha dan pengorbanan yang dibutuhkan hubungan dari kami, tetapi kami mabuk cinta. Dan karmanya," lanjutnya.

"Entah bagaimana satu setengah tahun kemudian, setelah berjalan melalui neraka bersama, dan tertawa lebih dari yang pernah saya bayangkan, dia meminta saya untuk menikah dengannya." tulis Megan Fox.

"Dan seperti di setiap kehidupan sebelum yang ini, dan seperti di setiap kehidupan yang akan mengikutinya, saya menjawab ya." lanjutnya.

Uniknya, di akhir caption, Megan Fox mengatakan bahwa mereka saling meminum darah. Lamaran yang tampak seperti ritual.

“Dan kemudian kami seling meminum darah,” tandas megan Fox.

Dalam video yang diunggah Megan pun tidak tampak keduanya meminum darah. Hanya menyematkan cincin dan keduanya saling berciuman.

Pada November 2021, Machine Gun Kelly dikabarkan akan segera melamar Megan Fox. Machine Gun disebut telah menceritakan rencananya untuk melamar Fox kepada temannya.

 

 

(FSA)

Sumber foto: Instagram/machinegunkelly

Share This