Star Radio - Lord Adi Tereliminasi dari Top 3 Masterchef
Lifestyle
Lord Adi Tereliminasi dari Top 3 Masterchef
August 23rd | 2021

Suhaidi Jamaan atau yang biasa dipanggil “Lord Adi” harus kalah dari Nadya dan Jesselyn dan tidak masuk Grand Final MasterChef Indonesia (MCI) Season 8. "Saya terima kekalahan saya saat ini. Saya telah berusaha yang terbaik. Ya, gimana lagi pertandingan, enggak mungkin menang terus," ucap Lord Adi dalam tayangan MasterChef Indonesia Season 8 di RCTI, Minggu (22/08/2021).

Pada Top 3 MasterChef Indonesia, Adi, Jesselyn, dan Nadya mendapatkan tantangan baru, yaitu memasak king cobia hingga burung dara. Tantangan tersebut terlihat cukup membuat tiga kontestan kesulitan, salah satunya ketika mereka harus membuat daging burung dara yang tidak alot. Sayangnya, para juri kurang puas dengan hasil olahan burung dara yang dibuat Lord Adi. Kemudian kegagalan berikutnya yang dilakukan oleh Lord Adi adalah ketika melakukan tantangan membuat dessert dari alpukat. Lord Adi membuat hidangan cendol yang terbuat dari alpukat, namun juri kurang menyukai hidangan tersebut.

Dari tiga tantangan memasak tersebut, Nadya dan Jesselyn dinilai lebih unggul. Meski kalah, Lord Adi menjadi kontestan yang mencuri perhatian di Masterchef Indonesia Season 8 sejak awal. Sifat Lord Adi yang lumayan polos dan cenderung cuek dalam berbicara malah menarik perhatian para penonton, kontestan dan juri itu sendiri. Sebelum bergabung ke MCI, Adi mengaku seorang petani cabai di Tanah Datar, Sumatera Barat. Ia juga lama tinggal di Malaysia hingga akhirnya kembali ke Indonesia karena menikah dengan wanita berdarah Minang. Lord Adi juga pernah menjadi chef di sebuah restoran dari tahun 1999 hingga 2022.

 

(SAC)

Sumber foto: Instagram/adi.mci8

Share This