Star Radio - “Long As I Get Paid” Milik Agnes Mo Bakal Jadi Komik
Music
“Long As I Get Paid” Milik Agnes Mo Bakal Jadi Komik
April 15th | 2021

Hallo Stars!

Penyanyi cantik Agnes Mo bawa berita keren nih stars

Agnes Mo kasih kejutan buat para fansnya dengan memberikan pengumuman bahwa dirinya akan kolaborasi bersama Z2 Comics untuk merilis Graphic novel yang berjudul Don’t Wake up. Graphic Novel ini terinspirasi dari lagu Agnes di tahun 2017 yang berjudul “Long As I Get Paid”. Proyek ini bakal ditulis oleh Karla pachecho dengan arahan seni dari Peter V. Nguyen dan Andres Labrada. Graphic novel ini dikatakan seperti gabungan Catwoman dan The Sandman.

Agnez Mo merasa sangat senang karya lagunya bisa diadaptasi ke media yang berbeda dan unik. Di Sosial media Agnes juga mengungkapkan kegembiraannya dan mengatakan kepada fansnya untuk menunggu seperti apa rupa Graphic novelnya nanti. Bahkan banyak artis Indonesia yang ikut menyambut bahagia Graphic novel Long As I Get Paid.

Z2 Comics memang dikenal gemar membuat novel grafis dari lagu atau album musisi-musisi ternama. Beberapa musisi yang pernah bekerja sama dengan Z2 Comics adalah Machine Gun Kelly, All Time Low, dan Gorillaz.

Rencananya, novel grafis Long As I Get Paid dari Agnez Mo siap Pre-Order pada musim gugur mendatang. Jadi Tungguin aja ya stars!

(vts)

Sumber Foto: Kumparan

Share This