Star Radio - Little Mix Hanya Vakum Usai Gelar Tur Tahun Depan, Tidak Bubar
Music
Little Mix Hanya Vakum Usai Gelar Tur Tahun Depan, Tidak Bubar
December 3rd | 2021

Grup asal Inggris, Little Mix mengumumkan mereka akan vakum mulai tahun depan. Namun, mereka memastikan kepada penggemar bahwa mereka tidak bubar.

Pengumuman itu datang pada Jumat (3/12) waktu Indonesia dan menyebut Leigh-Anne Pinnock, Jade Thirlwall, dan Perrie Edwards akan mulai vakum setelah tur Confetti selesai pada tahun depan.

Litlle Mix memutuskan istirahat, yang akan dimulai setelah tur Confetti mereka musim semi berikutnya. Tidak akan permanen, dengan mengatakan lewat postingan di Twitter dan Instagram, "Little Mix ada di sini untuk tinggal." 

“Kami ingin memberi tahu kalian semua bahwa setelah tur Confetti pada bulan April/Mei tahun depan kami akan beristirahat dari Little Mix. Sepuluh tahun yang luar biasa, petualangan tanpa henti yang luar biasa, dan kami merasa waktu yang tepat untuk istirahat sehingga kami dapat mengisi ulang dan mengerjakan beberapa proyek lain," tulis Little Mix dalam keterangan resmi pada Jumat (3/12) dini hari.

Mereka menambahkan, “Kami tidak berpisah - Little Mix ada di sini untuk tinggal.  Kami memiliki rencana untuk lebih banyak musik, tur, dan pertunjukan di masa mendatang. Kami telah membuat begitu banyak kenangan luar biasa dengan kalian semua, dan kami tidak sabar untuk membuat lebih banyak lagi.” 

Little Mix dibentuk pada 2011 ketika mereka digabung menjadi sebuah grup dalam ajang pencarian bakat The X Factor Inggris dan memenangkan kompetisi pada musim itu.

Sementara itu Jesy Nelson memutuskan untuk mundur dari Little Mix usai mereka merilis album Confetti pada tahun 2020. Nelson mundur dengan alasan kesehatan mental.

Keputusan itu didukung tiga personel Little Mix lainnya.

 

(FSA)

Sumber foto: Instagram/littlemix

Share This