Star Radio - Lisa BLACKPINK Dikabarkan Siap Debut Solo di Musim Panas Ini
Music
Lisa BLACKPINK Dikabarkan Siap Debut Solo di Musim Panas Ini
July 12th | 2021

Hallo Stars!

Akhir-akhir ini lagi banyak banget, ya, idol K-Pop yang merencanakan dan melakukan debut solonya! Tentu aja, debut solo ini selalu dinanti-nantikan sama para penggemar karena di sini para idol bisa nunjukkin warna baru mereka.

Salah satu idol K-Pop yang dikabarkan bakal debut solo adalah anggota termuda Blackpink, yaitu Lisa. Anggota asal Thailand ini diberitakan lagi mempersiapkan debut solonya. Kabar terbaru, Lisa lagi proses syuting video musiknya di minggu ini, loh!

Kabar debut solo dan syuting video musik ini ternyata udah dikonfirmasi sama staf YG Entertainment. Sontak berita ini langsung bikin Blink, sebutan penggemar Blackpink, jadi antusias banget buat nungguin debut solo anggota dari grup kesayangan mereka.

Oh iya, kabarnya debut solo Lisa ini juga bakal dilaksanakan di musim panas. Wah, biasanya kalau debut atau comeback ala summer pasti hits banget!

Sebelum Lisa, dua anggota Blackpink lainnya juga udah pernah debut solo. Solo pertama dilakukan sama Jennie pada 2021 dengan judul ‘Solo’. Kemudian, Rose juga menyusul pada 2020 dengan album bertajuk ‘-R-’ yang punya dua lagu, yaitu ‘On The Ground’ dan ‘Gone’. Sementara satu anggota lagi, yaitu Jisoo, lagi menyelesaikan debut dramanya berjudul ‘Snowdrop’ dengan aktor Korea ternama, Jung Haein.

Penggemar menunjukkan bentuk dukungannya kepada debut solo Lisa dengan meramaikan trending Twitter ‘LISA SOLO SOON’.

Siapa yang nggak sabar sama debut solonya Lisa? Angkat tangannya, Stars!


(APA)

Sumber foto: blackpinkupdate.com

Share This