Star Radio - Liam Payne: Mungkin One Direction Reuni Dua Tahun Lagi
Music
Liam Payne: Mungkin One Direction Reuni Dua Tahun Lagi
October 28th | 2019

Tangerang, Staradio1073fm.com - Stars, bagi para Directioners, atau sebutan bagi para penggemar boyband One Direction, adanya reuni personel band ini sudah tidak asing lagi di telinga. Sebab Liam Payne dan keempat personel lainnya juga kerap membagikan momen akan terjadinya hal tersebut.  

 

Walau acara tersebut tidak pernah disebutkan secara jelas, tetapi masih banyak juga Directioners yang menaruh harap, suatu saat para idola mereka akan tampil bersama lagi. Setidaknya Liam memastikan akan ada 4 member yang tertarik untuk reuni.

 

Saat hadir di The Jonathan Ross Show, Liam bersikap cukup realistis menjawab pertanyaan tentang One Direction. Ia tak berharap rekannya, Zayn terlibat jika memang reuni itu akan terjadi.

Tahun 2016 One Direction menyebut akan vakum selama sekitar dua tahun. Namun saat ini keempat member tampak sibuk dengan project masing-masing, dan Liam memberi pandangan yang cukup masuk akal, tanpa membuai fans dengan janji.

"Setiap member sudah pernah bicara tentang reuni, tapi kami memang tak pernah bicara secara kolektif. Melihat perkembangan single dan album, setidaknya ini (reuni) akan terjadi dua tahun lagi," uajrnya dilansir dari Aceshowbiz (28/10).

Dalam kesempatan itu, Liam juga membahas tentang kemungkinan terlbatnya Zayn. "Tidak. Kurasa itu takkan terjadi. Ia mundur (dari 1D) dengan tidak baik-baik, jadi kurasa ia tak akan terlibat," lanjut Liam. 

"Jika ia tak ingin berada di sini, ya tidak perlu datang. Aku tak masalah dengan itu. Kami pun telah melakukan tur di stadion tanpanya, jadi semua akan baik saja," pungkasnya.

Dalam wawancara yang sama, Liam menyebut Niall Horan dan Louis Tomlinson antusias menyambut comeback One Direction. Sementara ia belum sempat berbincang dengan Harry Styles mengenai rencana itu.

"Aku belum sempat ngobrol dengan Harry, jadi aku tak tahu apa pendapatnya tentang ini (reuni)...tapi aku sempat mendengarnya bicara tentang reuni di majalah atau kesempatan lain," kata Liam Payne.

Pernyataan Liam selanjutnya makin menguatkan dugaan jika Harry masih ingin fokus dengan karier solonya. Tak hanya karya musik, Harry Styles diketahui juga mulai melirik dunia akting, dimulai dari film Dunkirk yang dibintanginya.

"Kurasa member lain sangat terbuka. Sepertinya mereka siap melakukannya kapan saja. Bahkan Niall sangat siap sejak kami memutuskan hiatus. Dia berkata, 'Aku yakin kita akan kembali besok, teman-teman!. Dia selalu siap untuk kembali," lanjutnya.

One Direction memutuskan hiatus pada akhir 2015 untuk fokus dengan karier masing-masing. 5 tahun membuat album dan tur berturut-turut tentunya menguras energi para personelnya, dan mereka memang layak istirahat. Lalu kapan mereka akan kembali? 

 

(Stacyana Agustin)

Share This