Star Radio - Lewat Film ‘Eternals’, Harry Styles Gabung Marvel
Movie & Cinema
Lewat Film ‘Eternals’, Harry Styles Gabung Marvel
October 21st | 2021

Kabar mengejutkan datang dari mantan personil One Direction, Harry Styles. Ia dikabarkan gabung dalam proyek Marvel Cinematic Universe (MCU) dan muncul pertama kali di post-credit scene film Eternals menjadi saudara Thanos, yaitu Eros.

Berita tersebut dikonfirmasi oleh Variety di Twitter melalui penulis Matt Donnelly yang menyambarikan berita tersebut kepada para penggemar.

“Bocoran besar dari pemutaran perdana #TheEternals – Harry Styles telah bergabung dengan MCU sebagai Eros, Saudara Thanos,” kata Donnelly pada Senin (18/10).

Eros adalah nama asli dari alter ego superhero yang bernama Starfox. Dalam komik Marvel, Starfox memiliki kekuatan super yaitu “stimulasi kesenangan”.

Film yang disutradarai oleh pemenang Oscar, Chloé Zhao ini memang sudah menjalani pemutaran perdananya di El Capitan Theatre, Los Angeles pada Senin (18/10) malam. Sementara untuk perilisan resminya, Eternals akan tayang di seluruh negara mulai tanggal 5 November 2021 mendatang.

Para pemain lainnya yang juga ditunggu oleh penggemar adalah Gemma Chan, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Lia McHugh, Brian Tyree Henry, Lauren Ridloff, Barry Keoghan, Don Lee, Harish Patel, Kit Harington, Salma Hayek, dan Angelina Jolie.

Eternals menceritakan kehidupan setelah peristiwa dalam Avengers: Endgame. Eternals merupakan ras makhluk kosmik ciptaan Celestials telah lama hidup untuk melindungi Bumi dari ancaman para Deviants.

Selain Eternlas, diketahui bahwa Harry Styles akan berada dalam film thriller psikologis Olivia Wild yang berjudul Don’t Worry Darling. Ia juga memiliki peran dalam drama romantic Michael Grandage berjudul My Policeman.

 

(KF)

Sumber foto: Instagram.com/harrystyles

Share This