Star Radio - Lagu Terbaru Ciptaan V BTS 'Christmas Tree' Jadi Top Spotify Dan iTunes
Music
Lagu Terbaru Ciptaan V BTS 'Christmas Tree' Jadi Top Spotify Dan iTunes
December 27th | 2021

V BTS merilis lagu terbaru berjudul 'Christmas Tree'. Lagu tersebut merupakan salah satu soundtrack drama Korea, Our Beloved Summer.

Lagu Christmas Tree ciptaan V BTS ini, berhasil memecahkan rekor streaming tertinggi di iTunes. Lagu untuk Original Soundtrack (OST) drama Korea (Drakor) Our Beloved dalam kurun waktu 15 jam sudah mencapai sekitar 1,46 juta streaming di Spotify Global.

Lagu tersebut sukses bersaing ketat dari lagu-lagu Natal yang lainnya.

V BTS juga berhasil menggeser penyanyi papan atas Hollywood yaitu Mariah Carey dari posisi puncaknya di iTunes Amerika Serikat dan iTunes Worldwide.

Dikabarkan juga V BTS menjadi artis pertama dalam sejarah yang menduduki 117 negara teratas di tangga lagu iTunes dunia dengan soundtrack solonya "Sweet Night." Lagu ini juga jadi Soundtrack Korea yang paling banyak diputar di Spotify.

Selain itu, V juga menjadi solois Korea yang paling banyak streaming di SoundCloud selama dua tahun berturut-turut.

Drama Our Beloved Summer atau yang juga dikenal sebagai Us That Year, menceritakan kisah romantis komedi anak muda yang juga penuh dengan mimpi dan pengembangan diri dalam 10 tahun.

Drama Korea terbaru tersebut tersedia layanan streaming berbayar, Netflix. Drama serial tersebut dibintangi oleh Choi Wooshik yang membintangi Parasite dan Kim Da-mi dari Itaewon Class.

Our Beloved Summer tayang perdana di SBS Korea Selatan dan secara global tayang di Netflix pada 6 Desember.

 

 

(FSA)

Sumber foto: Instagram/thv

Share This