Star Radio - Konser Tur dan Festival ‘Sewindu’ Tulus Bakal Digelar di 5 Kota
Music
Konser Tur dan Festival ‘Sewindu’ Tulus Bakal Digelar di 5 Kota
October 17th | 2019

Staradio1073fm.com – Hello, Stars para penggemar setia Solois Muhammad Tulus kembali menggelar konser loh. Kali ini pelantun "Monokrom" itu akan menggelar konsernya yang bertajuk Tur dan Festival Sewindu Tulus di lima kota, yakni Malang, Yogyakarta, Solo, Makassar, dan Jakarta.

Namun, untuk penggemar yang ada di solo akan kecewa karna Konser Tulus Sewindu Tur yang akan diselenggarakan di De Tjolomadoe, Solo, Jawa Tengah pada 18 Oktober ditunda. Dikarnakan konser bertepatan dengan hari tenang jelang pelantikan Joko Widodo-Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden RI.

Tapi jangan khawatir, Tur Sewindu Tulus di Solo akan tetap berjalan dan dijadwalkan ulang pada 24 Oktober 2019 di De Tjolomadoe, Solo, Jawa Tengah.

Menurut Tulus, kehadirannya di lima kota itu nanti akan terasa berbeda. 

"Konten yang akan saya sampaikan juga benar-benar berbeda sih. Tapi orangnya sama, mukanya masih ini-ini aja," ujar Tulus dalam jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2019). 

Belum lagi di setiap kotanya, Tulus bakal menyajikan banyak kejutan baru. 

"Kalau didetail-detail kecil pasti dibedakan dari kota per kota, tapi apa konsep dasarnya akan diduplikasi," katanya.

 "Jadi misalnya saya punya seratus lagu, ya seratus-seratusnya dilatihankan. Tapi lagu mana yang saya akan bawakan nanti rahasia, biar ada elemen-elemen kejutan," imbuh Tulus. 

Satu yang spesial, konser ini juga menjadi perayaan delapan tahun Tulus berkarya, seperti tajuk dalam rangkaian tur ini yakni, Sewindu. 

"Kami akan menghadirkan konsep yang berbeda dengan konser Tulus sebelumnya seperti membawa tur ini ke kota di Indonesia karena ini merupakan perayaan spesial bagi Tulus," kata CEO Rajawali Indonesia, Anas S Alimi. 

Tur dan Festival Sewindu Tulus akan dimulai di Malang pada 24 September, dilanjutkan ke Yogyakarta (26 September), Solo (24 Oktober), Makassar (25 Oktober), dan berakhir di Jakarta pada 1 November. 

Untuk tiket, dijual mulai harga Rp 200.000 hingga Rp 1,75 juta di situs tiketapasaja.com yang akan mulai dibuka secara serentak pada Sabtu, 7 September 2019 mendatang.


Nita yuliyanti,17/oktober2019

Share This