Star Radio - Konser Dengan Durasi Terpendek
Music
Konser Dengan Durasi Terpendek
October 25th | 2018

Mendengarkan musik sambil merasakan hype yang ada, memang paling enak saat konser kan Stars. Namun bagaimana jika konser musik yang diadakan hanya berlangsung selama 8 detik saja?


Band bernama Golden Bomber, tampil di Sunshine City Mall, Ikebukuro, Jepang. Para fans yang sudah menunggu selama enam jam diminta melakukan hitungan mundur selama tiga menit sebelum Golden Bomber tampil diatas panggung. Dua detik menjelang akhir, para personil  Golden Bomber tiba-tiba  berlari ke atas panggung dan menampilkan lagu 8 Second Encounter selama 8 detik dan kembali turun ke panggung. Konser ini merupakan konser terpendek yang diadakan oleh Golden Bomber dan merupakan pertunjukan teraneh yang pernah ada. Karena pasalnya waktu untuk menghitung mundur masuknya band lebih jauh lebih lama daripada konser itu sendiri.

 

Dan yang perlu kamu tau nih Stars, ternyata hanya sang vokalis, Sho Kiryuin yang benar-benar menyanyikan lagu secara langsung lho. Sedangkan pemain lain hanya berpura-pura memainkan instrumen. Wah kalau kamu kira-kira bisa menikmati lagu dalam konser tersebut gak ya Stars?


Mangala Pratama, 2018

Share This