Star Radio - Konser BORN PINK BLACKPINK di Jakarta: Fakta, Jadwal dan Penjualan Tiket
Music
Konser BORN PINK BLACKPINK di Jakarta: Fakta, Jadwal dan Penjualan Tiket
November 15th | 2022

BLACKPINK menjadi girlband asal Korea Selatan yang populer di tingkat internasional. Grup bentukan YG Entertainment ini berhasil mengukir namanya di level internasional, bahkan masuk dalam posisi 200 chart Billboard.

Debut Black dilakukan pada 8 Agustus 2016 dan beranggotakan Jisoo, Rose, Jennie, dan Lisa. Sejak single pertama dirilis, banyak orang yang terpukau dengan konsep musik mereka.

Grup KPop BLACKPINK akan kembali ke Indonesia setelah menggelar tur konser pertamanya di Tanah Air pada 2019. Penyelenggara konser BLACKPINK di Indonesia resmi mengumumkan lokasi dan penjualan tiket untuk penggemar yang telah menunggu kedatangan Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa.

Tiket BLACKPINK bisa dibeli hari ini, Selasa (15/11/2022) untuk umum dan penggemar yang tidak bergabung membership. ​​Sebelumnya Senin (14/11/2022) kemarin, tiket BLACKPINK sudah dijual khusus untuk penggemar yang bergabung membership Weverse.

 

Fakta Penting Konser BORN PINK Jakarta

1. Promotor Konser BLACKPINK di Indonesia

iME Indonesia kembali dipercaya sebagai promotor yang memboyong BLACKPINK setelah tur konser pertamanya pada 2019.

Saat itu konser tur dunia BLACKPINK In Your Area sukses digelar di ICE BSD Tangerang Selatan pada 19 dan 20 Januari 2019. Untuk kenyamanan bersama, penonton mendapat nomor antrian saat menunggu agar tak bingung saat masuk. Hal itu juga dilakukan untuk menghindari aksi dorong-dorongan antar penonton.

 

2. Lokasi Konser Blackpink di Indonesia

BLACKPINK memiliki penggemar yang tersebar dari berbagai wilayah di Indonesia. Terlebih setelah tur konser pertamanya, penggemar BLACKPINK semakin bertambah dan dikhawatirkan membludak di venue.

ME Indonesia akhirnya memilih venue dengan kapasitas yang lebih besar untuk tur konser dunia BLACKPINK BORN PINK. BLACKPINK akan menjadi girl grup KPop pertama yang tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta tahun depan.

Tak tanggung-tanggung, konser BLACKPINK di Indonesia akan digelar dua hari berturut-turut dari tanggal 11 hingga 12 Maret 2023.

 

Harga Tiket Konser Blakpink Bornpink 

Kamu bisa memilih berbagai kategori tiket BLACKPINK mulai dari yang paling mahal VIP (Rp 3,8 juta), Platinum (Rp 3,4 Juta), CAT 1 (Rp 2,9 juta), CAT 2 (Rp 2,6 juta), CAT 3 (Rp 2,1 juta), dan CAT 4 (Rp 1,35 juta).

Untuk diketahui semua tiket BLACKPINK adalah tiket seating bukan tiket standing. Nomor kursi untuk kategori tiket VIP, Platinum, dan CAT 1 akan ditentukan sistem.

Sedangkan untuk pembeli tiket BLACKPINK kategori CAT 2, CAT 3, dan CAT 4 tidak mendapat nomor kursi. Selain itu hanya pemegang tiket VIP yang berkesempatan menonton soundcheck sebelum konser.

 

Cara Pembelian Tiket

1. Registrasi Akun Tiket.com

2. Beli Tiket BLACKPINK

Setelah membuat akun tiket.com dan login, kamu bisa mencari tiket BLACKPINK ke menu To Do lalu pilih Event. Kemudian ketik "BLACKPINK WORLD TOUR BORN PINK JAKARTA" di kolom pencarian.

3. Pembayaran Tiket BLACKPINK

Selanjutnya kamu bisa langsung melengkapi detail yang diperlukan pada form pemesanan dan lakukan pembayaran untuk menyelesaikan transaksi.

Harga tiket BLACKPINK yang ditentukan belum termasuk dengan biaya admin sebesar Rp 35 ribu per tiket.

 

(RA) 

Sumber Foto: Google.com

 

Share This