Star Radio - Konser Adele Di Las Vegas Terpaksa Ditunda Karena Covid-19
Music
Konser Adele Di Las Vegas Terpaksa Ditunda Karena Covid-19
January 21st | 2022

Adele terpaksa menunda penampilan konser residensinya di Las Vegas yang mestinya mulai digelar Jumat (21/1), karena sebagian krunya positif Covid-19. Hal itu membuat sejumlah proses produksi terhambat sehingga persiapan mereka tidak maksimal.

Hal tersebut disampaikan Adele lewat unggahan di Insragram. Adele menyampaikan dengan mengeluarkan air mata pada Jumat (21/1) Pagi waktu Indonesia

"Hai, dengar, saya minta maaf, acara saya belum siap. Kami sudah mencoba berbagai cara yang bisa kami lakukan untuk bisa melakukannya sesuai jadwal dan membuatnya cukup bagus buat kalian," kata Adele dengan mata berkaca-kaca.

"Namun kami benar-benar mengalami keterlambatan pengiriman dan Covid-19, separuh kru dan separuh tim saya terkena, dan mustahil untuk merampungkan acaranya. Saya minta maaf ini begitu mendadak," lanjutnya.

"Kami sudah bangun selama lebih dari 30 jam untuk mencari tahu dan kami kehabisan waktu. Saya sangat kesal, malu, dan sangat menyesal kepada semua orang yang akan datang [ke pertunjukan]. Saya benar-benar minta maaf," kata Adele.

Di akhir video tersebut, Adele mengatakan bahwa penampilan di Las Vegas akan dijadwalkan ulang. Ia berjanji akan memberikan pertunjukan sebagaimana mestinya.

"Kami telah melalui begitu banyak hal dan semua itu belum siap. Saya minta maaf," kata Adele.

Acara Weekends With Adele yang menampilkan Adele mestinya berlangsung pada Jumat (21/1) malam waktu Amerika Serikat. Dalam acara ini, Adele akan melakukan dua pertunjukan setiap akhir pekan hingga Sabtu, 16 April 2022 dengan total 12 minggu.

 

 

 

(FSA)

Sumber foto: Instagram/adele

Share This