Star Radio - Kolaborasi Marion Jola dan Rizky Febian Berbuah Tak Ingin Pisah Lagi
Music
Kolaborasi Marion Jola dan Rizky Febian Berbuah Tak Ingin Pisah Lagi
May 20th | 2019

Stars, Kolaborasi terbaru dari Marion Jola dengan Rizky Febian, telah membuahkan hasil. Sebuah single apik berjudul “Tak Ingin Pisah Lagi”, memperdengarkan sinergi dua penyanyi berbakat dengan kemampuan dan karakter masing-masing ini. Duet Marion Jola dan Rizky Febian ini merupakan lagu cinta dengan aransemen yang ciamik, hingga membuatnya terdengar sangat kuat dan nyaman. Tentu saja,Laleilmanino kembali bertindak sebagai arranger di lagu yang bernuansa Pop RnB ini.

Laleilmanino, proyek gabungan dari Nino RAN, Ilman dan Lale dari Maliq & D'Essentials ini, kerap bekerjasama dengan Marion Jola di beberapa single sebelumnya. Mereka juga terlibat di beberapa lagu dalam album terbaru Rizky Febia yang berjudul 'Jejak'. “Tak Ingin Pisah Lagi” merupakan sebuah rangkuman dari perjalanan cinta yang tidak selalu mulus, namun pada akhirnya menemukan akhir bahagia. Sebuah penegasan bahwa cinta tidak mudah untuk dijalani, penuh perjuangannya, dan banyak halangan yang akan dihadapi. Seperti itulah makna yang terkandung dalam lirik lagu “Tak Ingin Pisah Lagi”. Sederhana serta dengan pilihan diksi yang mudah dimengerti. Kemampuan Marion Jola dan Rizky Febian dalam bernyanyi pun sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Karakter alami vokal mereka menjadikan lagu proyek bersama antara Universal Music Indonesia dan Net Visi Media ini semakin nyaman didengar.

Dari awal lagu ini dimulai, suara gitar akustik yang merdu berhasil membalut vokal kedua penyanyi tersebut menjadi harmoni yang indah. Karakter seksi dari vokal Marion Jola ditambah karakter vokal Rizky Febian yang khas, sepertinya sudah cukup kuat untuk menjadi senjata utama di lagu ini tanpa harus menambahkan banyak suara instrumen yang digunakan. Pembagian vokal di lagu ini juga sangat baik, tidak menjadikannya tumpang tindih. Sebuah kolaborasi yang smart dan pas. Nah Stars, bagi kalian pencinta lagu pop bernuansa cinta, maka wajib nih mendengarkan single “Tak Ingin Pisah Lagi”.

Diyan Wahyutri, 2019.

 

Share This