Star Radio - Kolaborasi Katy Perry dengan Pikachu dalam Video Klip “Electric”
Music
Kolaborasi Katy Perry dengan Pikachu dalam Video Klip “Electric”
May 15th | 2021

Hallo Stars!

Lo semua pasti tau kan pokemon kuning, lucu, terus punya kekuatan listrik yang dahsyat? Yap, Pikachu! Nah, si Pikachu ini jadi model video klip bareng katy perry yang berjudul “Electric”.

Masih dalam rangka ulang tahun Pokemon ke- 25, kali ini kolaborasi dengan Katy Perry. Bersamaan dengan peringatan 25 tahunnya, The Pokemon Company International merilis trailer menggemaskan yang penuh dengan boneka Pokemon, kartu TCG, serial anime, dan produk lain yang mereka buat.

Video musik Electric disutradarai oleh sutradara film “Raya and the Last Dragon”, Carloz Lopez. Di video ini, Pikachu yang terlihat asyik bermain sama katy di Hawaii, bermain di hutan dan sebuah mercusuar.

Electric emang jadi bagian dari album Pokémon 25: The Album buat ngerayain ulang tahun permainan satu ini. Sebelumnya Post Malone udah ngebawain cover lagu Only Wanna Be With You karya Hootie & the Blowfish di konser virtual pada Februari lalu. Album lengkapnya bakal dirilis pada musim gugur mendatang (sekitar bulan September sampai November).

Video klipnya lucu sih, lo udah pada nonton belum? Gemes banget liat Pikachu, soalnya ada dua versi di sini; ada yang belum berevolusi kayak masih kecil gitu, hehehe.

(SA)

Sumber Foto: pokemonblog

Share This