Star Radio - Kim Seonho Tidak Akan Hadir Asia Artist Awards 2021
Lifestyle
Kim Seonho Tidak Akan Hadir Asia Artist Awards 2021
December 1st | 2021

Aktor Kim Seon-ho dipastikan tidak hadir di ajang penghargaan Asia Artist Awards. Salt Entertainment selaku agensi mengatakan hal itu diputuskan setelah berdiskusi dengan artisnya.

"Setelah mempertimbangkan dengan matang, Kim Seon-ho memutuskan tidak hadir di acara Asia Artist Awards 2021 karena dia merasa itu terlalu dini," tulis agensi seperti yang dikutip dari Insight pada Selasa (30/11).

Asia Artist Awards merupakan ajang penghargaan tahunan yang diselenggarakan koran bisnis asal Korea Selatan, Money Today.

Penghargaan diberikan untuk mengapresiasi artis serta musisi Asia dan pertama kali diselenggarakan pada 2016.

Aktor drama Korea Hometown Cha Cha Cha, Kim Seon Ho diketahui saat ini berhasil menempati posisi teratas kategori Popular Actor Award di Asia Artist Awards (AAA 2021).

Menurut papan pemungutan suara AAA U+ Idol Live Popularity Award 2021, Kim Seon Ho saat ini menempati peringkat pertama untuk kategori aktor di Asia Artist Awards (AAA 2021).

Diketahui, Kim Seon Ho sebelumnya telah memenangkan Emotive Award di AAA tahun 2020.

Kim Seon-ho diketahui belum tampil ke publik setelah tersandung skandal aborsi mantan kekasih. Tak hanya itu, Kim Seon-ho juga tidak lagi terlibat dalam beberapa proyek film baru menyusul skandal tersebut.

Namun, Dispatch mengungkapkan kebenaran di balik hubungan itu dan Kim Seon Ho sudah mulai kembali ke mata publik.

Setelah dispatch mengungkapakan kebenaran. Saat ini, iklan Kim Seon Ho perlahan mulai kembali, setelah namanya dibersihkan. Dia juga akan melanjutkan perannya dalam film mendatang, Sad Tropical atau Sad Tropics.

Sementara itu, dikabarkan malam penghargaan Asia Artist Award 2021 akan digelar pada 2 Desember 2021.

 

(FSA)

Sumber foto: google.com

Share This