Star Radio - Kim Kardashian Dikabarkan Unfollow Miley Cyrus?!
Lifestyle
Kim Kardashian Dikabarkan Unfollow Miley Cyrus?!
January 6th | 2022

Kim Kardashian berhenti mengikuti Miley Cyrus di Instagram. Hal itu dilakukan setelah Miley menjadi pembawa acara malam tahun bersama Pete Davidson.

Diberitakan Aceshowbiz pada Rabu (5/2), kabar Kim Kardashian berhenti mengikuti Miley Cyrus diketahui melalui akun penggemar Miley Cyrus.

Salah satu akun fans Miley Cyrus pun menemukan fakta jika Kim sudah meng-unfollow sang penyanyi sejak 10 Desember lalu.

Penyebab Kim Kardashian berhenti mengikuti akun Instagram Miley Cyrus ini masih belum jelas. Kabar ini pun muncul setelah Miley dan Pete tampil bersama di acara malam tahun baru.

Namun ada rumor yang mengatakan, namun banyak yang berspekulasi bahwa Kim sangat cemburu melihat penampilan pelantun Wrecking Ball tersebut bersama kekasihnya.

Apalagi Miley dan Pete berduet menyanyikan lagu Will Smith berjudul Miami saat memandu acara Tahun Baru bersama. Belum lagi, Miley Cyrus juga sempat memberi kode bahwa ia menyukai Pete Davidson saat mempromosikan acara mereka di The Tonight Show.

Sementara itu, Kim dan Pete saat ini diketahui sedang berlibur bersama di Bahama. Keduanya berlibur bersama usai merayakan malam tahun secara terpisah.

"Kim dan Pete sedang menghabiskan waktu berlibur bersama," ujar seorang sumber kepada ET pada Selasa (4/1).

"Mereka berdua tidak bisa menelepon di tahun baru karena dia [Kim] bersama keluarganya di California dan Pete menghadiri acara malam tahun baru spesial di Miami," lanjutnya.

Kim dan Pete disebut memiliki kesibukan pada bulan-bulan mendatang sehingga mereka meluangkan waktu untuk bersama.

 

 

(FSA)

Sumber foto: Instagram/kimkardashian

Share This