Star Radio - Killing Me Inside Reunion Mengeluarkan Single Baru
Music
Killing Me Inside Reunion Mengeluarkan Single Baru
February 12th | 2020

Staradio1073Fm.com – Mantan personel band Killing Me Inside merilis single pertama yang berjudul home bersamaan dengan video lirik di Youtube pada Minggu 2 Februari 2020. Lagu Home disebut sebuah karya terbaik dari mantan personel Killing Me Inside.

 

Dilansir dari Medcom.id Home memadukan aransemen musik modern elektronik dengan akar emo milik Killing Me Inside. Namun pada bagian vokalnya diperhalus agar sesuai dengan tema lagunya yang berjudul Home.

 

Judul Home dari mantan personel Killing Me Inside adalah mengenang kembali di mana tiga anggotanya yang terdiri dari Raka Cyril, Sansan Choa dan Onadio Leonardo, menghabiskan waktu saat masih muda bersama. Tapi kenangan dari mantan personel Killing Me Inside tidak untuk mengharapkan kembali.

 

Di akhir lagu Home ada nada yang menjadi ciri khas Sansan, Onadio Leonardo yang sudah tidak asing bagi pendengar genre musik “Screamo”. Hal ini menunjukan bahwa band Reunion ini sudah semakin dewasa dan matang dalam bermusik.

 

Tidak hanya mengunggah di Youtube, Home juga akan tersedia di platform digital Spotify dan Apple Music mulai 1 Maret 2020. Lagu Home ini menandakan kembalinya Raka, Sansan ,dan Onadio ke industry musik Indonesia

 

Stars, sudah tau belom kalo mantan eks Killing Me Inside ini mengeluarkan single terbaru ? yapss band yang bernama ‘REUNION’ ini mengeluakan single yang berjudul ‘Home’.

 

Achmad Wildan

Foto dok. Kelling Me Reunion)

 

 

 

Share This