Star Radio - Kiersey Clemons Bergabung dengan Gael Garcia Bernal di The New Zorro Film
Movie & Cinema
Kiersey Clemons Bergabung dengan Gael Garcia Bernal di The New Zorro Film
February 23rd | 2018

Saat dia menunggu tugasnya di film Flash yang berdiri sendiri untuk Warner Bros. dan DC, Kiersey Clemons sibuk dengan pekerjaan lain. Dia sekarang bergabung dengan Gael Garcia Bernal di Zorro pic Z.

Nah Stars, sembari menunggu perannya dalam Flash Film dari Warner Bros dan DC, Clemons menyibukan diri dengan bergabung dengan Gael Garcia Bernal di Zorro terbaru.

Dengan Jonás Cuarón di kursi direktur, ini merupakan langkah lain dalam film ini yang akhirnya bisa keluar dari limbo pembangunan dimana ia bertahan selama beberapa tahun. Cuarón mengambil alih penulisan film ini dari tahun 2016 dan telah mempertahankan settingnya berbeda dengan sebelumnya Zorro yang biasa kali ini, di mana pemeran bertopeng akan melawan penjahat yang tidak dikenal. Awalnya dijadwalkan untuk memulai pemotretan tahun ini,  Cuarón terbang menghadiri reuni dengan bintang Desierto-nya hingga bulan Juni. Menurut IMDB, dia memainkan karakter bernama Zee, namun tidak ada rincian implikasinya. Stars, mungkinkah dia mengambil karakter lain?

Clemons yang mengambil peran dalam film remake Flatliners, Bad Neigbours 2 dan Dope yang saat ini diputar di Iris West, Flashpoint sepanjang Ezra Miller sebagai Barry Allen sampai film tersebut berhasil dibuat, dan kita akan melihat di Hearts Beat Loud dan TV komedia Angie Tribeca.

Beni Saputro, 2018. (Empire Online)

Share This