Star Radio - Kevin Feige Umumkan Phase 5 MCU Akan Hadir Dalam Waktu Dekat
Movie & Cinema
Kevin Feige Umumkan Phase 5 MCU Akan Hadir Dalam Waktu Dekat
June 23rd | 2022

Marvel Cinematic Universe (MCU) akan melanjutkan perjalanan mereka di Phase 4 dengan film terbaru yang akan segera tayang, Thor: Love and Thunder, serta serial Ms. Marvel yang sedang berjalan di Disney+. Meskipun masih ada proyek yang sedang dan akan berjalan, ternyata MCU juga sudah mempersiapkan Phase 5 mereka secara matang.

Dilansir dari Gamesradar, persiapan Marvel Studios dalam mempersiapkan MCU Phase 5 ini diungkapkan secara langsung oleh sang presiden, yaitu Kevin Feige. Ia mengungkapkan jika para fan nantinya akan bisa melihat rencana untuk Phase 5 pada waktu dekat.

Kevin Feige juga menambahkan jika para fan nantinya akan paham akan dibawa ke mana franchise dari MCU ke depannya. Sayangnya, Kevin Feige masih belum mau membocorkan kapan dan di mana pengumuman tentang MCU Phase 5 ini akan berlangsung.

"Mengingat kita sudah mendekati akhir MCU Phase 4, saya rasa orang-orang sudah mulai tahu ke mana arah saga berikutnya. Saya rasa sudah ada banyak petunjuk terkait ke mana arah saga ini selanjutnya,” ucap Kevin Feige.

“Namun, kami akan lebih frontal tentang hal itu dalam beberapa bulan mendatang, untuk menetapkan rencana sehingga audiens yang ingin melihat gambaran lebih jelas dapat melihat peta kecil (MCUPhase 5),” lanjut Feige lagi.

Jika mengacu pada pengumuman mengenai tentang MCU Phase 4 beberapa tahun lalu, memang sudah seharusnya fase ini akan berakhir sebentar lagi, yaitu sekitar akhir 2023 atau awal 2024 mendatang. Phase 4 sendiri saat ini hanya menyisakan enam film saja, di mana dua di antaranya akan rilis pada tahun 2022 ini.

Walaupun belum diumumkan tanggal pastinya, tetapi kemungkinan pengumuman ini akan dilakukan pada acara D23 Expo 2022. Jika benar, maka kita akan bisa melihat film dan serial apa saja yang akan hadir di Phase 5 pada 9 September 2022 mendatang.

Beberapa pihak menebak kalau fase selanjutnya dari MCU akan memiliki keterkaitan dengan mutant dan X-men, atau Fantastic Four. Jika itu benar terjadi, tentu banyak harapan penggemar yang ingin melihat mereka segera bergabung dengan MCU akhirnya akan terkabulkan.

 

(TY)

Sumber Foto: twitter/MarvelStudios

Share This