Star Radio - Kesha Ratuliu Melahirkan Anak Pertama
Lifestyle
Kesha Ratuliu Melahirkan Anak Pertama
December 13th | 2021

Kabar bahagia datang dari aktris Kesha Ratuliu. Pada hari Minggu, 12 Desember 2021, Kesha dan sang suami, Adhi Permana, dikaruniai anak pertama. Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Kesha ke Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Kesha Ratuliu juga menceritakan proses kelahirannya yang cukup menegangkan. Ia mengaku sempat mengalami drop akibat kurang tidur dan cukup tegang saat masuk ke ruang anestesi.

"Jadi prosesnya hari ini karna aku kurang tidur dan aku tegang setelah masuk anastesi yang gaada rasanya pas masuk dari belakang dokter laras emang the best banget, tensiku sempet drop." tulisnya di instagram pribadinya.

Tak hanya itu saja, Kesha mengatakan bahwa proses lahirannya terbilang cepat. Hal itu menyebabkan sang bayi menjalani perawatan di NICU karena tangisannya tak selantang bayi pada umumnya dan membutuhkan alat bantu pernapasan.

"Aku belum sempat ngeliat jelas, belum sentuh, belum cium, belum mengasihi, Qwenzy harus dibawa ke NICU. Anakku kuat banget nangis kenceng pas ketemu papanya, Qwenzy di NICU dulu belajar napas ya, Nak," lanjut Kesha.

Kesha Ratuliu merasa bersyukur suaminya setia mendampinginya selama masa kehamilan hingga tindakan dilakukan. Proses kelahiran sang anak berjalan cepat.

"Aku nggak tahu udah muji kamu berapa kali hari ini kaerna kamu bener-bener support aku banget dari segala hal, makasih ya sayang. Cepet banget prosesnya, si kuat Qwenzy lahir terus suara nangisnya mungil banget," terangnya.

 

(SNA)

Sumber foto : Instagram/kesharatuliu05
 

Share This