Star Radio - Kemunculan Harry Styles di Eternals Buat Gwyneth Paltrow Ingin Kembali ke MCU
Movie & Cinema
Kemunculan Harry Styles di Eternals Buat Gwyneth Paltrow Ingin Kembali ke MCU
October 26th | 2021

Aktris Gwyneth Paltrow mengaku ingin kembali membintangi waralaba film Marvel Cinematic Universe (MCU) setelah mengetahui Harry Styles muncul dalam film Eternals.

"Ini membuat saya ingin kembali ke Marvel (Cinematic) Universe. Mungkin Pepper Potts bisa bersinggungan dengan Harry Styles," kata Gwyneth Paltrow saat menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Drew Barrymore .

Hal itu disampaikan setelah Barrymore memulai perbincangan dengan membacakan berita bahwa Harry Styles muncul dalam film Eternals memerankan karakter bernama Eros. Ia mengatakan Eros adalah dewa cinta dan seks.

Kemudian, Barrymore menjelaskan Eros memiliki kemampuan untuk terbang dan merangsang kesenangan melalui otak. Ia juga meminta orang yang menonton untuk tidak berpikir macam-macam mengenai kesenangan tersebut.

Selama ini, Gwyneth Paltrow telah memerankan karakter Pepper Potts yang pertama kali muncul dalam Iron Man (2008). Ia dikisahkan sebagai sekretaris Tony Stark dalam memimpin perusahaan Stark Industries yang kemudian menjadi kekasihnya.

Setelah itu, Paltrow muncul dalam berbagai film MCU. Terakhir, ia muncul dalam film Avengers: Endgame (2019) untuk ikut bertarung melawan Thanos. Sayangnya, Tony harus mengorbankan nyawa demi memenangkan pertarungan tersebut.

Kematian karakter Tony membuat nasib karakter Potts menjadi tidak jelas. Namun, kabarnya Paltrow bersedia kembali ke MCU untuk peran kecil yang bisa diselesaikan dalam satu sampai dua hari syuting.

 

(C)

Sumber foto: KapanLagi.com

Share This