Star Radio - Kedua Agensi Membantah Hubungan Asmara Antara Lee Min Hoo Dengan Yeonwoo Eks Momoland
Lifestyle
Kedua Agensi Membantah Hubungan Asmara Antara Lee Min Hoo Dengan Yeonwoo Eks Momoland
August 31st | 2021

Sejak 30 Agustus kemarin tersebar rumor kencan antara Lee Min Ho dengan Yeonwoo eks Momoland yang dilaporkan oleh Dispatch. Dalam postingannya, Dispatch menyatakan bahwa keduanya sedang menjalin hubungan selama 5 bulan. Dispatch juga merilis beberapa foto kebersamaan keduanya saat sedang berada di bioskop.     

MYM Entertaiment selaku agensi Lee Min Ho membantah rumor kencan bintang ‘The Heirs’ tersebut dengan mantan anggota girlband Momoland, Yeonwoo. Agensi menyatakan bahwa keduanya hanya sebatas kenalan dan menjelaskan bahwa foto – foto yang tersebar saat keduanya sedang bersama 2 teman yang lain. Agensi tersebut juga menjelaskan bahwa foto – foto tersebut diambil pada 1 Juli bukan 1 Agustus.

“Itu tidak benar bahwa mereka dalam hubungan kekasih. Mereka hanya teman biasa.” Tutur MYM Entertaiment seperti dikutip dari AntaraNews, Senin (30/8/2021). Pernyataan tersebut dirilis tak lama setelah Dispatch merilis kabar kencan antara kedua bintang tersebut.

Agensi Yeonwoo, MLD Entertaiment akhirnya juga membantah rumor kencan tersebut. Agensi tersebut menyatakan bahwa hubungan keduanya hanyalah sebatas senior dan junior.

“Kami sedikit terlambat merilis pernyataan ini karena Yeonwoo sedang sibuk syuting. Setelah mengonfirmasi langsung kepadanya, isu pacaran itu tidaklah benar. Hubungan mereka hanya senior dan junior” ujar agensi tersebut seperti dikutip dari OkeCelebrity, Selasa (31/8/2021).

 

(C)

Sumber foto:  Dispatch

Share This