Star Radio - Kebanyakan Lagu Tentang Gigi Hadid, Album Baru Zayn Malik Tertunda
Music
Kebanyakan Lagu Tentang Gigi Hadid, Album Baru Zayn Malik Tertunda
March 27th | 2018

Stars, Zayn Malik dikabarkan harus rela menghapus beberapa materi lagu untuk album barunya. Lagu-lagu tersebut sengaja dihapus karena banyak bercerita tentang mantan kekasihnya, Gigi Hadid.

Seperti diketahui, pasangan Zayn dan Gigi secara mengejutkan berpisah pada awal bulan ini. Padahal keduanya sudah menjalani hubungan asmara selama dua tahun lebih.

Berhubung kini dirinya sudah tidak bersama Gigi lagi, Zayn pun terpaksa harus menulis lagu baru lagi.

Sumber yang sama juga mengatakan bahwa Zayn sangat patah hati setelah kandasnya hubungan dengan Gigi. Sebagaimana diketahui, Gigi turut membantu Zayn menyelesaikan masalah gangguan kegelisahan yang dirasakan oleh mantan personel One Direction tersebut.

Salah satu cara Zayn untuk melupakan Gigi adalah dengan menulis sebuah lagu tentang perpisahan mereka. Ia yakin bisa melewati kesedihan ini jika perasaannya itu dituangkan ke dalam sebuah lagu.

Selain dikenal sebagai kekasih yang baik bagi Zayn, Gigi Hadid juga menjadi model video klip single solo pertama Zayn Pillowtalk. Dalam video klip tersebut, keduanya terlihat begitu natural dalam menampilkan kemesraan.

Sandi Aji Saka, 2018                                     

(https://celebrity.okezone.com/read/2018/03/26/205/1878102/kebanyakan-lagu-tentang-gigi-hadid-album-baru-zayn-malik-tertunda)

Share This