Star Radio - Keanu Reeves Akan Kembali Menjadi Neo di Matrix 4
Movie & Cinema
Keanu Reeves Akan Kembali Menjadi Neo di Matrix 4
August 22nd | 2019

Tangerang, staradio1073fm.com – Stars, masih ingat kan dengan film The Matrix yang rilis tahun 1999 disutradai oleh Lana Wachowski dan sempat menjadi film terlaris? Ya, kini film The Matrix akan kembali hadir pada seri keempat dengan judul 'The Matrix 4' yang akan kembali dibintangi oleh Keanu Reeves dan masih akan didampingi oleh Carrie Anne-Moss.

Aktor dari film 'John Wick' tersebut kabarnya sudah resmi akan kembali menjadi pemeran utama sebagain Neo di film 'The Matrix 4' dan Moss kembali memerankan Trinity. 

Dilansir dari CNNIndonesia, studio Warner Bros (WB) pada hari Selasa (20/8) lalu waktu setempat mengumumkan bahwa Lana Wachowski akan kembali mengepalai projek terbaru The Matrix ini. 

Bukan hanya menggarap, Wachowski juga bakal menulis dan menjadi produser dari serial film tersebut yang telah menghasilkan $1,6 miliar US dollar di seluruh dunia.

"Kami tidak bisa lebih semangat selain menjalankan kembali The Matrix dengan Lana," ujar kepala Warner Bros Studios, Toby Emmerich dalam pernyataan kepada AFP.

"Lana adalah visioner sesungguhnya, seorang sineas kreatif orisinal luar biasa," kata Emmerich.

Lana dan Lily, yang juga dikenal sebagai the Wachowski bersaudara dengan nama Andy dan Larry sebelum berganti gender, menggarap trilogi asli film The Matrix. 

Warner Bros tidak mengatakan secara detail dan spesifik apakah film The Matrix 4 yang terbaru ini merupakan sekuel atau bukan. Mereka hanya menyebutkan bahwa film ini berlatar di dunia matrix.

Film ini belum disebutkan kapan tanggalnya akan tayang, tetapi disebutkan bahwa film ini akan mulai digarap pada awal 2020.

Kira-kira siapa nih, Stars, yang udah gak sabar ngeliat aktingnya Keanu Reeves lagi di The Matrix?

Share This