Star Radio - Kata Prilly Latuconsina Tentang Danur 3: Sunyaruri Tembus 1 Juta Penonton
Movie & Cinema
Kata Prilly Latuconsina Tentang Danur 3: Sunyaruri Tembus 1 Juta Penonton
October 4th | 2019

Tangerang, Staradio1073fm.com - Sejak tayang pada 26 September 2019 lalu, Film Danur 3: Sunyaruri telah menembus 1 juta penonton. Hal ini membuat pemeran utama dalam film tersebut, Prilly Latuconsina merasa senang.

Artis 22 tahun tersebut tak menyangka, jika seri terakhir dari trilogi Danur tersebut masih mendapatkan antusiasme dari masyarakat.

"Senang banget, karena memang siapa sih yang enggak mau karyanya dilihat sama banyak orang," kata Prilly di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Kamis (3/10/2019).

"Dan ternyata walaupun udah yang ketiga antusias penontonnya tetap luar biasa, jadi ya senang banget lah ya kita sebagai pemain," sambungnya.

Bahkan, Prilly dan para pemain lain telah mempromosikan film Danur 3: Sunyaruri di beberapa kota, termasuk daerah Jabodetabek dan sekitarnya.

"Kita sih keliling Jabodetabek, kemarin sempat ke Bandung, ke Jogja, Karawang, Purwakarta, Cikarang. Ya udah banyak sih Alhamdulillah dan itu full house semua," ucap Prilly.

Film Danur 3: Sunyaruri merupakan film bergenre horror yang diangkat dari novel horror kaya Risa Saraswati. Selain Prilly Latuconsina, film ini juga turut diperankan oleh Sandrinna Michelle, Rizky Nazar, Syifa Hadju, Umay Shahab, hingga Steffi Zamora.

Nah Stars, kamu sudah nonton film Danur 3: Sunyaruri, belum?

(GP)

Share This