Star Radio - Jesselyn Akhirnya Menjadi Pemenang Masterchef Indonesia Season 8
Lifestyle
Jesselyn Akhirnya Menjadi Pemenang Masterchef Indonesia Season 8
August 30th | 2021

Pada Minggu (29/08/2021) Masterchef Indonesia Season 8 berakhir, Jesselyn yang menjadi pemenang di season ini setelah berhadapan dengan Nadya di babak grand final. Jesselyn menjadi juara MasterChef Indonesia Season 8, dengan memperoleh total angka 1.940 point, sedangkan Nadya, 1919 point pada Grand Final.

Ternyata, Jesselyn dan Nadya merupakan lulusan dari sekolah kuliner dan perhotelan yang sama dan ternama, yaitu Le Cordon Bleu, walaupun berbeda cabang.

Sebagai juara pertama, Jesselyn mendapatkan sederet hadiah yang bernilai fantastis, mulai dari uang tunai  Rp 100 juta dipotong pajak, mobil transmisi otomatis, hingga satu set peralatan pendukung untuk memasak. Sedangkan Nadya sebagai juara kedua, mendapatkan hadiah berupa uang tunai Rp 50 juta, mobil transimisi manual, hingga set peralatan memasak. Sebagai juara MasterChef Indonesia Season 8, Jesselyn mengungkapkan kebahagiaanya melalui akun instagram pribadinya @jesselyn.mci8.

“To the ones that got me where i am today, @renattamoeloek @arnoldpo @junarorimpandeyofficial , i can never express how thankful i am.  Thank you for everything ???? “.

“Aku ga ada kata-kata lagi kecuali Thank You! Aku ga expect aku bisa sampai sejauh ini, dari belajar non-stop dari pagi sampai malam, menulis notes yang aku pelajari dari buku-buku sklh, buku resep, online, youtube, semua di satu buku itu yang selalu aku bawa kemana-mana. Jauh dari keluarga, dari teman-teman, rumah, harus belajar mandiri, dan responsible, bangun pagi, tidur subuh,” tulis Jesselyn.

 

(SAC)

Sumber foto: Instagram/jesselyn.mci8

Share This