Star Radio - Jersey Persita Berkolaborasi Dengan Brand Lokal “Thanksinsomnia”
Lifestyle
Jersey Persita Berkolaborasi Dengan Brand Lokal “Thanksinsomnia”
August 26th | 2021

Klub sepak bola Persita Tangerang baru saja merilis jersey barunya untuk tahun 2021 yang berkolaborasi dengan brand lokal asal Tangerang juga, yaitu Thanksinsomnia.

Project ini diciptakan sebagai salah satu bentuk kecintaan dan apresiasi Thanksinsomnia pada sepak bola dan Persita, kebanggaan Tangerang. Kolaborasi ini juga didedikasikan untuk fans sepak bola khususnya Persita Tangerang.

Koleksi jersey ini diberi nama “Pendekar Cisadane Sport Gowns” ini bertujuan untuk mengangkat kembali minat masyarakat Indonesia terhadap persepakbolaan Indonesia. Jersey itu berdesain patri glass pattern style yang indah dalam warna hitam pada jersey bergaris ungu berpadu dengan putih dan jersey hitam dengan grafik ayam jago yang merepresentasikan rasa semangat.

Dilansir dari ussfeed.com, “Kolaborasi ini adalah usaha untuk mendorong minat publik Indonesia dan menyoroti situasi ranah sepak bola lewat langkah yang kecil,” ujar Mohan Hazian, founder Thanksinsomnia.

Klub yang disebut sebagai “Laskar Cisadane” ini menjadi salah satu klub sepak bola yang berkolaborasi dengan brand lokal. Diharapkan nantinya semakin banyak brand lokal yang berkolaborasi dengan klub sepak bola maupun olahraga lainnya atau bahkan bidang lainnya.

Stars, jangan lupa untuk mendukung brand lokal dan sepak bola asal Tangerang ya. Bangga deh dua bidang ini berkolaborasi dan menjadi salah satu pelopor di Indonesia.

 

(KF)

Sumber foto: Instagram.com/persita.official

Share This