Star Radio - Jerome Polim Menjadi Volunteer Olimpiade dan Paralimpiade 2020
Lifestyle
Jerome Polim Menjadi Volunteer Olimpiade dan Paralimpiade 2020
August 27th | 2021

Pada tahun ini, Tokyo menjadi tuan rumah bagi dua acara besar, yaitu Olimpiade dan Paralimpiade 2020. Olimpiade Tokyo akan dilangsungkan pada 23 Juli hingga 8 Agustus, sedangkan Paralimpik Tokyo digelar pada 24 Agustus sampai 5 September 2021.  Dari sekian banyak volunteer yang mendaftar dalam acara tersebut, ternyata salah satu influencer sekaligus youtuber asal Indonesia ikut serta dalam acara tersebut, yaitu Jerome Polim. Jerome Polin merupakan seorang mahasiswa Indonesia yang kini tengah menimba ilmu di Jepang.

Tak hanya itu, ia juga dikenal sebagai Youtuber terkenal dengan lebih dari 7 juta subscriber. YouTuber asal Indonesia, Jerome Polin mengungkapkan perasaannya ketika menjadi volunteer pada gelaran Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020. Menurut pengakuan Jerome Polin, menjadi volunteer untuk gelaran Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020 sangat mengasyikkan. Pengalaman menjadi volunteer Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020 ini diutarakan Jerome Polin lewat postingan di akun Instagram pribadinya @jeromepolin.

Pada 2020 lalu, YouTuber asal Indonesia, Jerome Polin Sijabat seharusnya mewakili Indonesia sebagai pembawa obor Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo.  Namun, dikarenakan adanya pandemi Covid-19, Olimpiade Tokyo ditunda hingga 2021. Gagal menjadi pembawa obor, Jerome Polin ternyata tetap bisa berpartisipasi di rangkaian Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo dengan menjadi volunteer (relawan). "Sebelum aku ditunjuk jadi pelari obor, aku daftar jadi volunteer, relawan untuk bantu Tokyo Olimpiade 2020. Sebelumnya udah ada meeting, training dan sebagainya," kata Jerome dikutip dari kanal YouTube Nihongo Mantappu, Kamis (1/7/2021).  

 

(SAC)

Sumber foto: Instagram.com/jeromepolin

Share This