Star Radio - Jennifer Lawrence Pengguna Aktif TikTok, Tapi Ogah Bikin Konten?!
Lifestyle
Jennifer Lawrence Pengguna Aktif TikTok, Tapi Ogah Bikin Konten?!
January 7th | 2022

Jennifer Lawrence mengaku terobsesi dengan aplikasi media sosial TikTok dan juga pengguna aktif. Aplikasi itu bahkan menjadi yang paling sering digunakan Lawrence dalam beberapa waktu terakhir.

Saat Jennifer Lawrence menjadi bintang tamu The Late Show with Stephen Colbert pada Rabu (5/1), ia mendapat pertanyaan soal aplikasi yang paling sering digunakan dan tidak ragu-ragu mengatakan aplikasi TikTok merupakan aplikasi yang sering dipakainya.

Namun, ketika ditanya apakah dia juga membuat dan memposting video, ia mengaku hanya terobsesi melihat dan menonton berbagai konten menarik.

"Tidak, saya tidak membuat TikToks," Ujar Jennifer Lawrence.

Stephen Colbert lalu bertanya soal aktivitas Jennifer Lawrence di aplikasi tersebut, termasuk soal membuat video.

"Tidak! Saya tidak membuat video TikTok! Ya Tuhan, bisakah Anda membayangkannya? Tidak. Tidak," ujar Jennifer Lawrence.

Jennifer Lawrence tahu penggemar akan senang jika dia membuat konten di TikTok. Hanya saja, dia menegaskan tidak memiliki rencana untuk melakukan hal tersebut. Lawrence berulang kali mengulangi dirinya tidak paham teknologi seperti orang kira.

Selain itu, ia juga tidak mempunyai Instagram dan Twitter. Dalam suatu kesempatan di radio BBC 1, ia juga mengatakan alasan tidak punya akun Twitter sementara bintang Hollywood lain menggunakan.

"Saya tidak akan pernah menggunakan Twitter... Saya tidak pandai telepon atau teknologi. Saya tidak bisa memakai email, jadi ide punya Twitter sangat tidak terpikirkan oleh saya," katanya.

Jennfier Lawrence kembali membintangi film dalam tiga tahun terakhir. Ia membintangi Don't Look Up bersama Leonardo DiCaprio.

Don't Look Up disutradarai McKay, yang dikenal dengan proyek film seperti Vice, Step Brothers, Anchorman, Talladega Nights, dan The Big Short. Ia juga bertindak sebagai penulis naskah.

Don't Look Up akan dirilis di bioskop Amerika Serikat pada 10 Desember dan di Netflix pada 24 Desember 2021.

 

(FSA)

Sumber foto: Instagram/jenniferlawrence_

Share This