Star Radio - Jelang Comeback, Super Junior Luncurkan Film Konser Super Show 7
Music
Jelang Comeback, Super Junior Luncurkan Film Konser Super Show 7
September 11th | 2019

Tangerang, Staradio1073fm – Stars, satu lagi grup idol bentukan SM Entertaiment yang akan menunggu tanggal comeback. Siapa lagi kalau bukan Super Junior. 

Sempat hiatus 2 tahun karena membernya sedang wamil, tahun ini pihak agensi jauh-jauh hari sudah menetapkan pelantun lagu "Sorry Sorry" ini akan comeback.

Jelang comeback, Super Junior memperkenalkan film konser Super Show 7 dan Super Show 7S lho. Rencananya album ke-9 Suju dijadwalkan dirilis pada 14 Oktober 2019.

Dilansir dari Allkpop, film ini disertai dengan lagu berjudul Show yang menjadi soundtrack film tersebut. Show, awalnya dinyanyikan oleh Kim Won Joon pada 1996 dan akan dinyanyikan ulang oleh Super Junior.

Tak hanya sekadar menjadi latar belakang dari sebuah film lho Stars, lagu ini juga akan menjadi salah satu lagu di dalam album terbaru mereka. Rencananya album ke-9 Suju bertajuk Time Slip ini dijadwalkan dirilis pada 14 Oktober pukul 18:00.

Stars, show ini pun dijadwalkan akan dibawakan langsung pertama kali nya oleh Siwon dan kawan-kawan pada Super Show 8. Pertunjukan tersebut bakal digelar di KSPO Dome, Seoul, pada 12-13 Oktober mendatang.

Sementara, baru-baru ini Super Junior menayangkan musim 3 dari seri reality web mereka bertajuk SJ Returns pada 9 September 2019.

Super Junior sendiri telah mengumumkan tanggal comeback mereka yaitu 14 Oktober 2019 pukul 18.00 mendatang. Pengumuman ini ditandai dengan diunggahnya beberapa foto teaser di media sosial Super Junior, diantaranya gambar jam hitung mundur yang ditetapkan selama 999 jam.

Dari beberapa foto yang dibagikan, terlihat sekilas konsep baru para member Super Junior. Ini akan menjadi album ke-9 Super Junior setelah semua member menyelesaikan tugas wajib militer mereka.

Gimana nih Stars, diantara kamu siapa yang udah nggak sabar untuk nonton langsung konser Super Show 7!

Mia Permatasari, 2019

Share This