Star Radio - Jefri Nichol Gak Makan 5 Hari Untuk Peran ‘Satriya’ Di Film Aum!
Movie & Cinema
Jefri Nichol Gak Makan 5 Hari Untuk Peran ‘Satriya’ Di Film Aum!
October 11th | 2021

Jefri Nichol menunjukkan totalitasnya sebagai aktor melalui unggahan di akun instagram pribadinya. Jefri memperlihatkan sebelum dan sesudah proses film Aum! dilaksanakan. Dalam film terbarunya, Jefri menjadi karakter mahasiswa aktivis yang bernama Satriya.

“Gak makan 5 hari buat persiapan karakter satriya di film Aum!” tulisnya pada akun instagram @jefrinichol pada Sabtu (09/10) lalu.

Aktor berumur 22 tahun tersebut sebelumnya memiliki badan kekar penuh otot, namun berubah saat ia mengambil peran Satriya pada film Aum! yang disutradarai oleh Bambang “Ipoenk”. Totalitasnya untuk mengubah bentuk tubuh menjadi sorotan netizen dan tidak sedikit juga yang memberi pujian kepada Jefri Nichol, salah satunya adalah sutradara “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini”, Angga Dwimas Sasongko.

“Gokils!!!!” tulis Angga di kolom komentar.

Tak hanya menurunkan berat badan, Jefri Nichol juga sibuk mencari  sosok aktivis sebagai referensi untuk karakter Satriya yang akan dimainkannya. Jefri memang dikenal sebagai salah satu aktor yang aktif mengikuti demo. Ia memanfaatkan pengalaman kenalan-kenalannya yang pernah aktif berorasi. Jefri menjadikan sosok Budiman Sudjatmiko sebagai referensi utama dalam membangunkan karakter Satriya.

Film Aum! sendiri tayang pada 30 September di BioskopOnline. Jefri Nichol beradu akting dengan seniornya, Chicco Jerikho. Serta aktor pendatang baru seperti Aksara Dena dan Agnes Natasya Tjie.

 

(KF)

Sumber: Instagram.com/folkative

 

Share This