Star Radio - Jason Derulo Ditangkap Polisi Setelah Berkelahi di Klub Malam
Lifestyle
Jason Derulo Ditangkap Polisi Setelah Berkelahi di Klub Malam
January 7th | 2022

Penyanyi Jason Derulo itangkap pihak kepolisian setelah berkelahi di klub malam Las Vegas pada Selasa (4/1) pukul 02.22 waktu Amerika. Hal itu dikonfirmasi Juru bicara Departemen Kepolisian Metropolitan Las Vegas.

"Pertengkaran fisik terjadi dini hari pada Selasa (4/1) ketika Jason Derulo menyerang dua orang," kata polisi seperti diberitakan E! Online pada Kamis (6/1) waktu AS.

Bedasarkan saksi mata menyampaikan bahwa Jason Derulo awalnya bersikap biasa saat berpapasan. Namun, tiba-tiba saja Jason diteriaki dengan nama Usher yang disusul oleh kata-kata kasar dari pria tersebut.

Hal tersebut membuat kontan Jason Derulo emosi dan langsung berbalik menghadap pria tersebut. Bogem mentah pun dilayangkan hingga membuat pria itu terjatuh.

Setelah menghajar pria yang menghinanya, Jason kembali melayangkan tinjunya kepada pria lain yang ada di situ. Mereka pun pun berkelahi sampai akhirnya dilerai oleh petugas keamanan hotel.

Sebuah rekaman yang dirilis TMZ memperlihatkan bagaimana awal mula Jason dan pria yang menyangkanya Usher bertikai. Namun belum diketahui apakah penyebab inti dari perkelahian itu.

Perkelahian Jason Derulo membuat kedua pria itu disebut mengalami luka di wajah. Namun, mereka tidak memerlukan perawatan rumah sakit.

Jason Derulo merupakan penyanyi Amerika yang memulai debut pada Agustus 2009 lewat single Whatcha Say. Single itu sempat menguasai tangga lagu Billboard Hot 100 pada November 2009.

Sepanjang kariernya, penyanyi kelahiran 1989 itu telah berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi, seperti rapper Nicki Minaj dalam single Swalla yang rilis pada Februari 2017.

 

(FSA)

Sumber foto: Instagram/jasonderulo

Share This