Star Radio - Jared Leto Merasa Tak Dianggap Dalam Kesuksesan ‘Joker’
Movie & Cinema
Jared Leto Merasa Tak Dianggap Dalam Kesuksesan ‘Joker’
October 14th | 2019

Tangerang, Staradio1073fm.com - Pemeran tokoh Joker terdahulu dalam film Suicide Squad (2016), Jared Leto merasa kesal ketika Warner Bros menyetujui gagasan sutradara Todd Phillips untuk film Joker (2019) yang tidak terhubung dengan DC Extended Universe.

Namun, Jared Leto belum memberikan komentarnya secara resmi tentang tokoh Joker versi baru yang diperankan oleh Joaquin Phoenix, yang lebih populer ketimbang versi dirinya. Pada 2017 lalu, Jared Leto mengatakan bahwa dirinya bingung karena tidak merasa terlibat dalam masa depan karakter Joker.

"Saya sedikit bingung juga, tapi ya, ada beberapa hal yang terjadi di dunia DC ... Saya menyukai Joker, dia adalah karakter yang hebat, karakter yang sangat menyenangkan untuk dimainkan," kata vokalis band 30 Seconds To Mars tersebut.

"Ini adalah alam semesta yang besar dan ketika kau memainkan Joker, tidak ada kepemilikan di sana. Kau mendapat kehormatan memegang tongkat untuk sementara waktu dan kemudian menyerahkannya. Ada film-film lain dalam pengembangan dan saya senang melihat apa yang dihasilkan,” tambahnya.

Sebelumnya, Jared Leto sendiri telah menyatakan kekesalannya atas durasi penampilannya yang sedikit di Suicide Squad. Saat ini, Jared Leto belum dipastikan bergabung dalam sekuel Suicide Squad.

Seperti yang diketahui, film Joker yang diperankan oleh Joaquin Phoenix tersebut sedang menjadi perbincangan hangat setelah mendapatkan apresiasi besar dan angka penonton yang tinggi. Seminggu setelah ditayangkan, Joker mengantongi pendapatan sebesar US$300 juta (Rp4,2 triliun).

(GP)

 

Share This