Star Radio - Jamie O’Hara Sebut Norwich ‘Sampah’ dan Minta Liga Inggris Diisi 18 Tim Saja
Lifestyle
Jamie O’Hara Sebut Norwich ‘Sampah’ dan Minta Liga Inggris Diisi 18 Tim Saja
October 7th | 2021

Jamie O’Hara, yang merupks Tottenham Hotspur, sebut Norwich City sebagai tim pecundang di Liga Inggris dan dia menyerukan agar kompetisi sepak bola tertinggi Inggris tersebut hanya mementaskan 18 tim di klasemen. The Canaries mendapat kritik pedas karena start awal musimnya di Liga Inggris berantakan selepas klub tersebut kembali promosi ke kasta teratas.

Terakhir kali Norwich mentas di Liga Inggris, mereka tampil bobrok dengan berada di posisi buncit sebelum merosot ke divisi kedua. Sejauh ini di musim 2021/22 pasukan Daniel Farke hanya mencatatkan satu poin, menjadi satu dari empat tim yang belum mampu mengukir kemenangan dan raihan ini menimbulkan spekulasi jika klub akan kembali turun kasta ke Championship.

Mantan gelandang Tottenham, O’Hara mengaku muak dengan tim-tim yang gagal bersaing di Liga Inggris.

“Ada 20 tim di Liga Inggris dan itu menjadi konyol dengan Norwich. Mereka belum memenangkan pertandingan," ucap O'Hara kepada Talksport.

“Ada tim lain juga yang terlibat – Southampton, Newcastle, Burnley dan Norwich yang belum memenangkan pertandingan liga musim ini.”

“Itu mulai menimbulkan pertanyaan bagi saya, Norwich datang ke Liga Inggris dan merupakan tim yang memalukan.”        

“Saya mengatakannya di awal musim dan saya menerima banyak kritik dari penggemar Norwich yang mengatakan ‘kami akan pergi musim ini, kami sudah menghabiskan banyak uang, kami akan berada di sana’.”

O’Hara tidak segan mengatakan jika Norwich sangat memalukan untuk mentas di Liga Inggris sebab tren buruknya di awal musim.

“Sekali lagi mereka menunjukkan jika mereka memalukan bagi Liga Inggris. mereka mendapat satu poin dan itu konyol.”

 

(SAC)

Sumber foto: Reuters

Share This