Star Radio - Jaehyun NCT Dikonfirmasi Bintangi Drakor Adaptasi Film “Bungee Jumping of Their Own”
Movie & Cinema
Jaehyun NCT Dikonfirmasi Bintangi Drakor Adaptasi Film “Bungee Jumping of Their Own”
November 3rd | 2021

Jaehyun NCT dikonfirmasi akan membintangi drama yang diadaptasi dari film bertajuk “Bungee Jumping of Their Own”. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh agensi SM Entertainment.

"Itu betul Jaehyun akan muncul di drama yang dibuat berdasarkan film Bungee Jumping of Their Own," kata perwakilan SM Entertainment.

Bungee Jumping of Their Own merupakan film yang dirilis pada 2001. Film tersebut mengisahkan Seo In-woo (Lee Byung-hun), guru SMA yang berjuang untuk mengatasi kesedihan usai kematian kekasihnya, In Tae-hee (Lee Eun-joo).

Kehidupan Seo In-woo kemudian berubah setelah bertemu Im Hyun-bin (Yeo Hyun-soo) yang berperilaku seperti In Tae-hee.

Dalam versi drama, Jaehyun NCT nantinya akan berperan sebagai Im Hyun-bin.

Pembuatan drama Bungee Jumping of Their Own ini akan diproduksi Choi Nak-kwon yang merupakan produser film tersebut 20 tahun lalu.

Sementara itu, drama Bungee Jumping of Their Own akan digarap Kim Jong-hyuk, sutradara drama Spring Day dan Quiz of God: Reboot. Drama ini terdiri dari 16 episode yang masing-masing berdurasi 25 menit.

Dilansir dari Star News via Naver pada Selasa (2/11/2021), drama ini akan mulai produksi pada Januari 2022 dan direncanakan tayang pada paruh kedua 2022 di Kakao TV.

 

(C)

Sumber foto:  beritasatu.com

Share This