Star Radio - Jack Brown Resmi bergabung Ke Persita Tangerang!
Lifestyle
Jack Brown Resmi bergabung Ke Persita Tangerang!
December 29th | 2021

Persita Tangerang resmi mengkontrak Jack Brown pada jendela bursa transfer paruh kedua Liga 1 2021/2022. Persita tak ragu untuk mengikatnya dengan kontrak lebih dari satu musim.

Awalnya  Kepastian itu didapat setelah Jack menandantangani kontrak jangka panjang bersama Persita, Senin (27/12).

Kemudian, Kabar resmi bergabungnya Jack Brown ke Persita diumumkan di akun media sosial klub pada Selasa (28/12) sore WIB.

Pemain keturunan Indonesia-Inggris Jack Brown diharap bisa memberikan penampilan terbaik untuk tim.

Sementara itu, dikabarkan Pemain kelahiran tahun 2001 itu berhasil mencetak dua gol untuk timnas U-19 Indonesia pada laga yang terlaksana 11 November 2020.

Namun, ia dikabarkan mengalami cedera panjang, setelah bermasalah pada bagian ACL saat menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19 tahun lalu.

Sehingga sang pemain harus fokus untuk memulihkan keadaannya.

Pada akhirnya, Jack Brown kini resmi berseragam klub Persita Tangerang.

Jack Brown menegaskan bakal bekerja keras agar bisa memberi penampilan yang maksimal.

"Persita mengizinkan saya dan memberi kesempatan untuk memulihkan diri dari cedera sehingga sekarang bisa kembali ke kondisi terbaik," kata Jack Brown, dikutip dari laman resmi Persita.

"Saya bersyukur Persita memberi kesempatan ini dan mereka membantu saya banyak untuk bisa kembali dari cedera. Kami bernegosiasi dan sepakat dengan tawaran terbaik ini. Keputusan terbaik untuk masa depan saya," imbuhnya.

 

 

(FSA)

Sumber foto: Instagram/jack9brown

Share This