Star Radio - Inilah Peran Peter Saarsgaard Dalam Film The Batman!
Movie & Cinema
Inilah Peran Peter Saarsgaard Dalam Film The Batman!
January 29th | 2020

Stars, nama Peter Sarsgaard kembali muncul dalam film The Batman. Pasalnya peran ia di dalam film tersebut selalu dipertanyakan oleh beberapa media.

Tangerang, staradio1073fm.com dilansir dari greenscene.co.id Matt Reeves mengkonfirmasi bahwa film The Batman telah resmi memulai masa produksinya, kini Warner Bros merilis daftar pemeran resmi untuk film The Batman. Sekarang telah terungkap bahwa Peter Sarsgaard tak akan memerankan karakter Harvey Dent alias Two-Face, di mana Sarsgaard nantinya akan memerankan seorang Jaksa wilayah Gotham bernama Gil Colson.

Daftar pemeran lainnya dalam film The Batman pun kini telah terungkap, termasuk pemeran lain seperti Zoe Kravitz yang akan memerankan Catwoman, Paul Dano sebagai Riddler, dan Colin Farrell sebagai Penguin. Sementara dalam list tersebut, nama Two Face tak dimasukkan yang berarti mengindikasikan bahwa karakter tersebut memang tak akan muncul dalam filmnya nanti.

Tetapi ada yang berspekulasi bahwa karakter Gil Colson pada dasarnya adalah versi dari karakter Harvey Dent yang diberi nama berbeda, mirip saat Dano memerankan Edward Nashton, bukan Nygma (yang merupakan nama belakang asli dari Riddler). Atau, Mr Colson memang merupakan karakter yang berbeda dari Harvey Dent, tetapi ia memiliki nasib yang serupa dengan Dent, sehingga ia akan menjadi sosok Two-Face dalam filmnya nanti. Matt Reeves bisa saja merubah cerita dalam filmnya agar berbeda dari versi komik.

List pemeran itu juga mengkonfirmasi bahwa Jeffrey Wright akan memerankan James Gordon baru, John Turturro sebagai bos mafia Carmine Falcone, Andy Serkis sebagai Alfred, dan peran misterius dari Jayme Lawson yang ternyata adalah seorang kandidat walikota Gotham bernama Bella Real. Harus dicatat bahwa daftar itu tidak mengatakan apakah Gordon menjadi komisaris GCPD dari awal film atau tidak, tetapi kabarnya bahwa Gordon baru akan memulai kariernya sebagai polisi biasa di kota Gotham.
Jika demikian, mungkin saja cerita dari film The Batman nantinya akan mrip dengan film Batman Begins dan The Dark Knight. Detail tentang plot dari film The Batman masih belum diketahui, tetapi dapat dipastikan jika filmnya nanti akan menampilkan nuansa noir yang kental dengan menampilkan sisi detekfif dari Batman yang sebelumnya jarang ditonjolkan dalam filmnya.

Itu dia Stars, info terbaru mengenai film The Batman yang akan rilis pada tahun 2021 mendatang! Wah, semakin dibuat penasaran ya mengenai plot ceritanya Stars!

 

Dwi Wahyudi
(Sumber foto: greenscene.co.id)

Share This