Star Radio - Ingin Nonton Film Angel Has Fallen? Berikut 3 Fakta Menariknya
Movie & Cinema
Ingin Nonton Film Angel Has Fallen? Berikut 3 Fakta Menariknya
August 23rd | 2019

Tangerang, Staradio1073fm.com ­– Pada 21 Agustus 2019 lalu ada film baru yang naik layar, yaitu film Angel Has Fallen yang merupakan film trilogi Has Fallen dan masih dibintangi oleh Gerard Butler, Morgan Freeman, dan Nick Nolte.

Angel Has Fallen sendiri adalah film lanjutan dari Olympus Has Fallen dan London Has Fallen. Seperti yang diketahui, jilid Has Fallen sebelumnya sukses membukukan laba kotor 370 juta dollar AS atau setara dengan triliun rupiah.

Sebelum kamu menonton film ini, mungkin kamu ingin mengetahui fakta-fakta menarik tentang film ini. Dilansir dari berbagai sumber, berikut fakta menarik tentang film Angel Has Fallen.

1. 3 Jilid, 3 Distributor

Trilogi Has Fallen terbilang unik. Tiga jilidnya didistribusikan oleh tiga studio berbeda. Ini kali pertama dalam sejarah film dunia. Olympus Has Fallen diedarkan Film District, London Has Fallen mendunia dan mencetak sukses berlipat setelah didistribsuikan pihak Gramercy, dan sementara peredaran Angel Has Fallen dipegang Lionsgate yang sukses menangani The Hunger Games Catching Fire dan waralaba Rambo. Diharapkan, Lionsgate mampu mengantar Angel Has Fallen ke level untung paripurna.

2. Rating Angel Has Fallen D17+

Film Angel Has Fallen ini mendapatkan rating usia dari Lembaga Sensor Film (LSF) D17+ yang artinya film khusus diperuntukkan bagi penonton 17 tahun ke atas saja. Bagi yang belum 17 tahun, jangan nonton dulu ya! Nanti akan boleh nonton ketika kamu sudah 17 tahun ke atas kok.

3.  Pemain Sekaligus Produser

Gerard Butler yang merupakan pemeran dari Mike Banning ternyata juga terlibat sebagai produser dalam film ini, namun ia tidak sendiri. Gerard Butler menjadi produser bersama Les Weldon, Alan Siegel, Matt O’Toole, John Thompson, dan Yariv Lerner.

Nah, Stars. Itu dia 3 fakta menarik dari film Angel Has Fallen. Kalau kamu, sudah nonton belum filmnya?

 

(bil)

Share This