Star Radio - Imperfect, Film Terbaru Ernest Prakasa Yang Siap Bersaing di Akhir Tahun
Movie & Cinema
Imperfect, Film Terbaru Ernest Prakasa Yang Siap Bersaing di Akhir Tahun
October 18th | 2019

Tangerang, Staradio1073fm.com – Stars, film terbaru karya Ernest Prakasa yang berjudul Imperfect akan tayang pada Desember tahun ini, loh. Di bulan yang sama juga akan dirilis film Habibie & Ainun 3, Si Manis Jembatan Ancol, dan Jeritan Malam.

Bersaing dengan film-film yang menggunakan biaya produksi yang besar di akhir tahun bukan kali pertama untuk Ernest. Menanggapi hal tersebut, Ernest mengatakan dirinya sudah kebal.

“Sudah kebal, sih. Tahun lalu misalnya, film Milly dan Mamet bentrok dengan Aquaman dan BumbleBee. Tahun sebelumnya juga begitu. Risiko bikin film untuk akhir tahun, sih,” kata pria yang juga berprofesi sebagai stand up comedian tersebut.

Sebelumnya, film Ernest yang berjudul Milly dan Mamet masih sanggup merangkul 1,5 juta penonton lebih meski bersaing dengan BumbleBee serta Aquaman. Kemudian, Desember tahun ini juga akan diwarnai dengan kehadiran film-film yang memakan biaya besar lainnya.

“Desember tahun ini, ada film Jumanji: The Next Level dan Star Wars: The Rise of Skywalker juga,” kata Ernest.

Imperfect menjadi film kelima untuk Ernest. Meski begitu, Ernest mengaku tetap merasa deg-degan ketika hendak merilisnya di jaringan bioskop.

“Tetap deg-degan karena membayangkan ekspektasi publik. Apalagi peta persaingan setiap tahun selalu berubah,” kata Penulis Skenario Asli Terbaik FFI 2017 itu.

Nah Stars, sudah siap untuk menyaksikan karya terbaru dari Ernest Prakasa? Kita tunggu saja film Imperfect tayang, ya!

(GP)

Share This